Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy

Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy

MADRID – Real Madrid selalu berbelanja pemain. Terbaru, raksasa La Liga itu memverifikasi Ferland Mendy jadi rekrutan ke lima mereka.

Ferland Mendy dihadirkan dari Olympique Lyon dengan mahar 48 juta euro atau seputar Rp772 miliar. Dia jadi pemain baru ke lima Madrid sesudah Los Blancos menghadirkan Rodrygo, Cedera Jovic, Eder Militao, serta Eden Hazard.

Pengumuman transfer Mendy dari Lyon dikatakan oleh faksi club lewat situs resminya, Kamis (13/6/2019). Pemain bertahan (bek) 24 tahun itu diikat dengan kontrak sepanjang enam tahun ke depan.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Eropa 2020 Jadi Panggung Dominasi Tim Elite

“Real Madrid serta Olympique Lyonnaise sudah menyetujui transfer dari pemain Ferland Mendy. Sang pemain akan terika dengan club untuk enam musim ke depan, sampai 30 Juni 2025,” catat pengakuan club.

“Mendy akan dikenalkan di hari Rabu (19/6) pada jam satu siang [waktu setempat] di Estadio Santiago Bernabeu,” tutup pengakuan itu.

Mendy cukup seringkali bergonta-ganti club. Bahkan juga dia sempat jadi sisi dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dari mulai tahun 2004 sampai 2012.