Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League

Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League

GUIMARAES – Striker Tim nasional Belanda, Memphis Depay, menjelaskan sasarannya di Arena UEFA Narions League 2019. Menurutnya, Belanda punyai kesempatan besar memenangi trofi di arena itu.

Hal tersebut disampaikan Depay saat negaranya tengah menyiapkan set semi final UEFA Nations League menentang Inggris pada laga tengah minggu ini. Laga itu persisnya akan berjalan di Estadio D. Afonso Henriques, Jumat (7/6/2019) akan datang.

Ada dua unsur yang menurut Depay akan menggerakkan Tim nasional Belanda tampil impresif menentang Inggris setelah itu memenangi trofi. Unsur pertama merupakan figur Ronald Koeman jadi pelatih.

“Unsur ke-2 merupakan pemain. Seperti kita ketahui, Belanda saat ini ditempati beberapa pemain hebat. Semua pemain berkomunikasi secara baik,” kata Depay diambil situs sah UEFA.

Baca Juga : Ada Kemiripan Desain, Timnas Kroasia Komentari Kostum Anyar Barcelona

“Komunikasi itu tidak tersambung secara baik di waktu dulu. Saat ini pemain mulai tercipta dengan emosional,” lanjut bekas pemain Manchester United itu.

Menentang Tim nasional Inggris bermakna Depay akan menghdapi bekas rekanan satu teamnya sendiri, seperti Marcus Rashford serta Jesse Lingard. Depay yang sekarang main bersama dengan Lyon akui banyak berkomunikasi dengan mereka.

“Saya bicara pada mereka saat ini dan. Mereka tetap menyenangkan, serta semua berkembang dengan begitu baik,” kata Depay.

“Mereka butuh menyiapkan diri secara baik. Serta saya berharap ini bisa menjadi laga yang bagus. Saya menantikannya,” tutup ia.