Liverpool Pamer Jersey Tandang Musim 2019/2020

Liverpool Pamer Jersey Tandang Musim 2019/2020

LIVERPOOL – Liverpool sah mengeluarkan jersey tandang mereka untuk musim 2019/2020. Di bagian belakang atas ada angka 96. Ini jadi bentuk untuk kembali kenang momen ironis Hillsborough.

Dari sisi design, Liverpool pilih warna putih dengan strip merah di bagian lengan serta celana pendek biru tua sepanjang jalani pertandingan tandang musim depan. Tanda-tangan legenda Anfield, Bob Paisley, dijahit dibagian dalam leher, sesaat ada pula simbol 96 untuk kembali kenang momen ironis Hillsborough dibagian belakang.

Baca Juga : Dua Sponsor Ancang-ancang Tinggalkan Neymar Jr

“Club Sepak Bola Liverpool merupakan club saya – saya bangga kenakan jersey tiap hari saat saya berjalan ke lapangan, saat kami ada di Anfield dan saat kami sedang main jauh dari rumah. Penghargaan tanda-tangan di pakaian itu adalah langkah yang fenomenal untuk mengetahui serta mengingat semua kesuksesan satu diantara manajer paling hebat kami, Bob Paisley,” kata Virgil van Dijk diambil dari situs sah club.

Dibagian lain, Sadio Mane telah tidak sabar memakai jersey anyarnya itu. “Club Sepak Bola Liverpool mempunyai suport perjalanan paling baik dalam sepak bola serta saya tidak sabar untuk lari keluar ke lapangan kenakan jersey untuk kali pertamanya.”