Dua Sponsor Ancang-ancang Tinggalkan Neymar Jr

Dua Sponsor Ancang-ancang Tinggalkan Neymar Jr

RIO DE JANEIRO – Hari esok Neymar Jr bersama dengan Paris Saint Germain (PSG) serta Brasil makin suram sesudah dakwaan pemerkosaan ramai dibicarakan di sosial media. Dakwaan itu jelas memberi efek yang mengagumkan pada popularitas striker berumur 27 tahun itu.

Sesudah dakwaan pemerkosaan pada seseorang wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu, jadi mulai mengonsumsi publik. Beberapa merk iklan yang awalnya bekerja bersama dengan Neymar mulai ambil tempat berlainan mengenai bagaimana meneruskan hubungan dengan mantan bintang Barcelona itu.

Paling baru, MasterCard menggagalkan promo iklan Neymar yang gagasannya akan ditayangkan sepanjang Copa America. “Kami memiliki rangkaian gagasan kampanye marketing bersama dengan sepanjang Copa America.

Baca Juga : Ini yang Membuat Koeman Tidak Sepenuhnya Puas Kalahkan Inggris

Tetapi, kami telah membuat ketetapan untuk membatalkan semua, yang menyertakan Neymar jadi duta produk kami, sampai permasalahan ini usai,” demikian pengakuan sah pruduk asal Amerika Serikat itu diambil dari RFI, Jumat (7/6/2019).

Produk lain sebagai sponsor Neymar seperti Nike serta Red Bull mengutarakan kecemasan. Mereka mulai tidak nyaman dengan kondisi yang berkembang. Tetapi demikian, ke-2 sponsor itu masih menanti bukti baru yang tersingkap berkaitan masalah yang menyertakan pemain PSG itu.

“Kami begitu prihatin dengan tuduhan-tuduhan ini serta kami akan memantau kondisi dengan jeli,” demikian pengakuan sah Nike.

“Neymar Junior merupakan bintang iklan Red Bull semenjak 2010. Ini merupakan tanggung jawab otoritas publik untuk memastikan bukti riil dibalik dakwaan serius ini,” timpal merk minuman daya asal Austria.