Dipermak Brasil, Pelatih Peru Cuma Bisa Pasrah

Dipermak Brasil, Pelatih Peru Cuma Bisa Pasrah

SAO PAULO – Pelatih Peru Ricardo Gareca cuma dapat pasrah sesudah anak asuhannya dipermak Brasil 5-0. Kekalahan mutlak itu membuat tempat Peru ada di ujung sundul untuk maju ke perempat final Copa America 2019.

Tampilan tuan-rumah Ajang Corinthians, Sao Paulo, Minggu (24/6/2019) dini hari, benar-benar sangat luar dapat. Mereka sukses melakukan perbaikan dua tindakan awalnya yang memperoleh sorotan miring dari beberapa simpatisan.

Casemiro sukses buka keunggulan Team Samba melalui laganya pada menit 12. Tujuh menit berlalu giliran Roberto Casemiro yang menyisipkan namanya di papan score. Everton sukses jadi besar keunggulan pada menit 32 sebelum turun minum.

Unggul tiga gol tidak turunkan tekanan team garapan Tite. Dua gol penambahan sukses diciptakan lewat Dani Alves (53) serta Willian (90). Kemenangan ini sekaligus juga mengantar Brasil maju ke perempat final.

Baca Juga : Sarri: Juventus Memiliki Kewajiban untuk Selalu Menang

Selesai laga Gareca akui bertanggungjawab atas kekalahan mutlak itu. “Kami kerepotan dari pertama sampai akhir laga. Kami tidak menginginkan ini, tapi itu berlangsung,” tuturnya diambil situs sah kompetisi.

“Hal yang sangat penting ialah manfaatkan semuanya yang terjadi pada kami, walau menyakitkan, untuk kebanyakan orang yang hadir serta buat kami khususnya”, sambung pelatih dari Argentina itu.

“Saya menanggung semua tanggung jawab. Untuk hasil ini kami harus pikirkan kembali beberapa hal,” paparnya.

Dengan kekalahan itu Peru sekarang ketahan di tempat ke-3 ke empat. Karena pada laga yang lain,
Venezuela sukses menggulung Bolivia 3-1. Dari Group A ini Brasil serta Venezuela maju ke set 16 Besar, sedang Peru masih mengharap selamat dengan predikat rangking ke-3 paling baik.