Bek Manchester City Ingin Unjuk Gigi di UEFA Nations League

Bek Manchester City Ingin Unjuk Gigi di UEFA Nations League

GUIMARAES – UEFA Nations League atau Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang akan bergulir tengah minggu ini jadi panggung beberapa pemain untuk unjuk gigi. Tidak kecuali, John Stones yang baru saja ini berjaya bersama dengan Manchester City.

Bek Tim nasional Inggris itu siap bawa negaranya memenangkan pertandingan elite Eropa UEFA Nations League. Dimana pada set semi final tengah minggu ini, Inggris akan berseteru dengan Belanda.

Bek 25 tahun itu masuk daftar pemain yang dibawa Gareth Southgate karena tampilan cemerlang bawa Manchester City kampiun Liga Inggris 2018/2019. Modal positif itu di rasa pas untuk bawa Tim nasional Inggris berkompetisi di arena Eropa.

“Ini merupakan kesempatan baru; satu kompetisi yang dapat kami jangkau serta menangi,” kata John Stone, Kamis (6/6/2019).

Baca Juga : Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League

Di level club, John Stone bukan hanya menolong Manchester City mencapai gelar Liga Inggris. Dengannya, The Citizens mencicipi manisnya gelar Piala FA. Dua trofi itu membuat John Stone suka mengusung piala.

“Sesudah mengusung piala rasa-rasanya ingin serta ,” sambungnya.

Buat Tim nasional Inggris, arena UEFA Nations League tahun ini sekaligus juga arena pembuktian jika tahun ini adalah tahunnya Inggris berkuasa di Eropa. Karena, empat club asal Negeri Ratu Elizabeth baru saja ini maju ke final Liga Champions serta Liga Europa.

Bila Inggris sukses mencicipi keberhasilan di level tim nasional, karena itu Gareth Southgate akan membungkam kritikan. Seperti kita tahu, ada asumsi yang dengan tegas menyebutkan prestasi Tim nasional Inggris kebalikannya dengan pertandingan Premier League di level club yang dipandang paling bersaing di dunia.