Argentina dan Messi Percaya Diri Hadapi Venezuela

Argentina dan Messi Percaya Diri Hadapi Venezuela

PORTO ALEGRE – Tim nasional Argentina serta Lionel Messi benar-benar yakin diri hadapi Venezuela di perempat final Copa America 2019. Team Tango baru memperoleh modal bernilai sesudah mendapatkan hanya satu kemenangan di Group B saat menaklukkan Qatar.

Laga yang berjalan di Ajang do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019), jadi pintu buat Albiceleste buat menyegel tempat di set 16 Besar. Bermodalkan point satu diantara dua laga, Argentina memang memerlukan hasil positif di pertandingan menantang wakil Asia itu.

Serta, kemenangan pada akhirnya dapat diambil sesudah Lautaro Martinez serta Sergio Aguero mencatat namanya di papan score. Tidak ayal, Messi yang baru cetak satu gol saat bermain seri dengan Paraguay benar-benar ketertarikan dengan hasil itu.

“Kami bermain permainan yang bagus serta kami menang, dan itu yang penting. Kami memerlukan permainan semacam ini untuk memperoleh keyakinan diri serta ketenangan,” katanya.

Baca Juga : Meski dalam Situasi Tertekan, Messi Yakin Kalahkan Qatar

Menyinggung Venezuela yang akan jadi musuh di perempat final, dengan tegas Messi menjelaskan jika dia serta rekanan sekarang lebih yakin diri. “Yang penting ialah menang untuk terus maju di Copa, untuk melalui set penyisihan group. Ini bisa menjadi dorongan penting untuk apa yang akan berlangsung serta Copa baru diawali saat ini. Kemenangan ini harus memberikan kita kemampuan serta membuat kita tumbuh jadi satu team.”

Selain itu Aguero akui suka dapat memberi kemenangan buat Argentina. “Untungnya saya diambil untuk mengawali serta untungnya saat kami bertiga (bersama dengan Messi serta Martinez) bekerja bersama secara baik serta kami menang,” kata Aguero.

Sama seperti dengan Messi yang yakin diri hadapi Venezuela, striker Manchester City itu mengutarakan jika peluang di muka mata tidak akan dilepaskan. Duel ini sekaligus juga jadi arena balas dendam sesudah Maret lalu di Madrid dalam satu pertandingan uji-coba, Venezuela menaklukkan Argentina 3-1.

“Mereka musuh yang cukup kuat yang lakukan serbuan balik dengan benar-benar baik. Tetapi kami akan berupaya menjadi bijak dalam soal itu,” kata Aguero.