Antoine Griezmann Belum Tentu Gabung ke Barcelona

Antoine Griezmann Belum Tentu Gabung ke Barcelona

ANDORRA LA VELLA – Antoine Griezmann membuat pengakuan mengagetkan. Bila awalnya Griezmann dijagokan akan masuk dengan Barcelona, terakhir yang berkaitan menjelaskan belum pasti masih main di La Liga.

Sebelum selesai musim pertandingan waktu lalu, Griezmann telah menginformasikan akan tinggalkan Atletico Madrid. Barcelona di sebut-sebut jadi pelabuhan Griezmann seterusnya mengingat musim awalnya pemain nasional Prancis itu hampir masuk dengan Blaugrana.

Peluang perkataan Griezmann itu tidak terlepas dari isu yang menyampaikan kabar bila Paris Saint Germain (PSG) ingin memakai jasanya. Hal ini berkaitan dengan akan hengkannya Kylian Mbappe serta Neymar.

Saat pertaruhan itu berkembang, pemain berumur 28 tahun akui coba bersabar. “Ada keperluan untuk kesabaran, karenanya (masalah waktu depannya) sesaat ,” kata Griezmann selesai bela Prancis menaklukkan Andorra 4-0 kwalifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga : Inilah 13 Rekor Timnas Wanita AS Saat Mempermalukan Thailand

“Saya ingin hari esok saya ditetapkan lebih dari siapa juga, tapi memang benar ada keperluan untuk menanti. Saya tidak paham apa akan di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu ini kita akan tahu suatu. Saya cuma ingin main sepak bola serta bersenang-senang.”

Griezmann – yang lahir di Prancis serta habiskan sejumlah besar karirnya di Spanyol – masuk dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014. Semenjak datang, Griezmann sudah memenangi Liga Europa, Piala Super UEFA, serta Supercopa.

Musim ini 15 gol telah disumbangkan buat Atletico yang finish di tempat ke-2 di belakang Barcelona. Pada musim ini juga Griezmann sudah mencatatkan 21 gol di semua pertandingan.