Siap Tempur, Heung-min Son Peringatkan Pemain Liverpool

Siap Tempur, Heung-min Son Peringatkan Pemain Liverpool

LONDON – Bintang Tottenham Hostpur Heung-min Son akui dalam situasi siap tempur di final Liga Champions. Dia juga mengingatkan pemain Liverpool yang akan ditemui di pertandingan pucuk untuk tidak meleng jaga pergerakannya.

Tottenham bernafsu cetak riwayat untuk pertama kali mencapai trofi bergensi di Eropa. Ditambah lagi buat pemain Asia seperti Heung-min yang jarang-jarang memperoleh peluang tampil di pertandingan pucuk serta dapat memberi titel. Duel sama-sama team Inggris akan berjalan pada 1 Juni di Wanda Metropolitano, Madrid.

Diadukan Standar, Rabu (15/5/2019), pelatih Mauricio Pochettino akan selekasnya mengawali latihan. Heung-min memperjelas telah menyiapkan fisik serta mental melawan Liverpool. Rehat yang diberi Pochettino di rasa cukup sudah.

“Saya fikir kebanyakan orang butuh waktu ini untuk beristirahat. Kami berupaya untuk memperoleh selengkap mungkin, untuk pastikan kami memberi semuanya dalam laga ini,” sebut Heung-min.

Baca Juga : Inter Milan Kontrak Antonio Conte Mulai Musim Depan?

“Saya orang yang begitu, begitu positif serta itu salah satu perasaan paling baik untuk main di final Liga Champions. Saya cuma ingin pastikan jika saya siap untuk tiap detik. Saya berharap saya dapat meledak di Madrid.”

Heung-min memiliki waktu lebih banyaknya waktu dibanding rekanan satu teamnya. Karena, waktu Spurs memainkan pertandingan paling akhir di Liga Primer Inggris menentang Everton.

“Ini minggu yang edan. Kami habiskan (paling akhir) hari Rabu untuk rayakan. Kami begitu suka. Dan saya mengerti jika saya tidak dapat main di hari Minggu serta saya susah. Tetapi tetap harus, kami ada di Final Liga Champions serta rasa-rasanya mengagumkan. Saya tidak mau bicara mengenai kalah atau menang. Ada waktu yang lama untuk menyiapkan laga penting ini.”

“Memenangkan Liga Champions begitu bermakna, tapi kalah akan berasa menyakitkan untuk waktu yang begitu lama. Kami cuma ingin siap dan kami akan lihat apa yang berlangsung. Liverpool ialah team yang kuat, jadi bagaimana kami main bisa menjadi penting,” pungkas Heung-min.