Manchester United Terpuruk, Solskjaer Seret Nama Mourinho

Manchester United Terpuruk, Solskjaer Seret Nama Mourinho

MANCHESTER – Manchester United finish rangking ke enam di Liga Inggris musim ini. Mereka tidak berhasil tampil di Liga Champions, dan dibekap kekalahan menentang team degradasi pada pertandingan paling akhir.

Perform Setan Merah dibawah harapan demikian manajemen menyodorkan kontrak permanen pada pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, manajer asal Norwegia malas jadikan ‘kambing hitam’ tunggal atas merosotnya tampilan team.

Berdasar laporan Manchester Evening News, Solskjaer menyentuh figur Mourinho yang dikeluarkan pada bulan Desember, pas di pertengahan musim. Menurut dia dengan pemecatan itu, pemain jadi dipengaruhi psikologisnya.

“Periode paling akhir memang susah buat kami, tetapi bukan bermakna pemain tampil makin jelek. Ini jadi musim yang panjang serta emosional buat beberapa pemain, khususnya sebab mereka kehilangan pelatih ditengah-tengah musim,” kata Solskjaer.

Baca Juga : Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar

Solskjaer baru betul-betul kerja dengan penuh musim depan. Sesaat Setan Merah telah didera rumor perubahan pelatih. Ia mengharap angin lebih memihak pada Manchester United pada musim 2019/2020 akan datang.

Suport dari Bekas Pemain

Solskjaer mendapatkan suport dari bekas pemain United, Danny Hingginbotham, yang yakin jika ide mengeluarkan Solskjaer ialah hal konyol.

“Komentar beberapa orang yang menyebutkan Solskjaer harus pergi, wajar diketawai,” kata Hingginbotham.