Klopp Ramal Musim Depan Liverpool Bakal Punya Banyak Musuh

Klopp Ramal Musim Depan Liverpool Bakal Punya Banyak Musuh

LIVERPOOL – Dengan kesuksesan Liverpool mencapai ticket final Liga Champions plus berkompetisi ketat dalam pemburuan titel Liga Primer Inggris, Juergen Klopp meramal bila teamnya akan punyai banyak musuh pada musim depan. Persaingan semakin lebih terbuka dari empat team paling atas, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal serta Tottenham Hotspur.

Untuk kali ke-2, Liverpool sukses maju ke partai pucuk Liga Champions. Musim kemarin tekad Si Merah bawa pulang trofi Kuping Besar tidak kesampaian sesudah ditaklukkan Real Madrid. Serta, di edisi 2018/19 Klopp akan coba membayar selesai semua kegagalan itu.

Dibandingkan musim kemarin, sukses Liverpool ke final akan tertera dalam riwayat sepak bola Eropa bahkan juga dunia. Maklum, Liverpool sukses mengandaskan Barcelona yang telah diatas angin akan melenggang ke partai paling akhir.

Sesudah berjibaku untuk singkirkan Barcelona, sekarang konsentrasi Klopp tertuju pada liga domestik. Ini juga jadi tanggung jawab moril Klopp untuk memberi titel yang lama tidak sempat didapat. Akhir kali Liverpool jadi juara pada 1989/90.

Baca Juga : Penebusan Dosa Kepa Arrizabalaga

Sekarang kesempatan ada di muka mata jika dapat menaklukkan Wolves di Anfield Fase, Minggu (12/5/2019) malam. Tetapi itu belum jadi agunan, mengingat Manchester City memiliki peluang sama. Utamanya, Livepool harus menang lawan Wolves sekalian mengharap City tidak berhasil mengalahkan Brighton.

Berkaitan dengan tampilan City, Klopp menjelaskan jika team lawannya itu masih jadi intimidasi musim depan. “Apa yang dapat kita sebut mengenai City? Mereka mungkin tidak semakin lebih jelek tahun kedepan, itu telah jelas. Kami juga tidak bisa menjadi lebih jelek, tetapi di lain sisi team yang lain akan memberi desakan,” tuturnya saat interviu.

“Ketidaksamaan penting di antara kami, City serta empat team yang lain ialah bukan kualitas, tetapi masalah kestabilan. Ini ialah suatu yang bisa Anda lakukan serta mutunya akan bertambah di club lain, demikianlah terdapatnya,” kata Klopp.

“Kami harus betul-betul pastikan jika kami masih di jalan serta lakukan beberapa hal yang benar berkali-kali. Dengan demikian kami akan mempunyai hari esok yang begitu positif. “