Inter Milan Kontrak Antonio Conte Mulai Musim Depan?

Inter Milan Kontrak Antonio Conte Mulai Musim Depan?

MILAN – Berita mengagetkan hadir dari Giuseppe Meazza. Inter Milan diberitakan sudah setuju mengambil Antonio Conte jadi pelatih dengan waktu pekerjaan tiga musim. Nakhoda asal Italia bahkan juga itu telah mempunyai daftar buruan. Berdasar laporan La Repubblica, Conte yang disebut bekas pelatih Juventus, tim nasional Italia, serta Chelsea telah siap menukar Luciano Spalletti mulai musim depan.

Walaupun belum diresmikan, pria berumur 49 tahun itu akan dikontrak sampai 2022 dengan gaji 9 juta euro per tahun. “Ada banyak isu yang tersebar. Jadi, saya tidak paham mana yang Anda maksudkan. Bila ada media massa terpenting yang sepanjang beberapa bulan menulis jika saya tidak punyai hari esok di sini, mereka tentu punyai fakta tertentu,” sebut Spalletti.

Terpilihnya Conte untuk membesut Radja Nainggolan dkk karena mendapatkan restu dari Presiden Steven Zhang. Entrepreneur asal China itu memberikan kewenangan pada direktur berolahraga Beppe Marotta untuk menyelesaikan persetujuan. Langkah cepat ini diambil Inter sebab Conte disukai beberapa club Italia seperti AS Roma, Juventus, serta AC Milan.

Diluar itu, dua club luar negeri tertarik juga pada bekas gelandang Lecce itu, yaitu Paris Saint-Germain serta Barcelona. Itu bermakna I Nerazzurri hampir diyakinkan akan dibalut pelatih anyar pada musim depan. Bila benar, Inter akan diasuh satu diantara juru strategi paling baik di dunia yang selama karirnya sudah mendulang tujuh titel, termasuk juga tiga gelar Seri A bersama dengan Juventus.

Baca Juga : Pep Guardiola: Memenangkan Gelar Membuat Ketagihan

Meskipun begitu, ada peluang Conte akan bekerja waktu Inter ikuti pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC), 20 Juli akan datang, dimana nanti menentang Manchester United (MU) pada pertandingan pembuka. Tetapi, sebelum itu, Conte ingin membuat revisi dahulu Inter.

Konon ada beberapa pemain yang akan dilepaskan seperti Mauro Icardi. Maklum, Conte sudah sempat ajukan ketentuan pada Inter bila ingin menggunakan jasanya, Inter harus jual striker asal Argentina itu. Sesaat masalah buruan, salah satunya Romelu Lukaku (MU), Edin Dzeko (Roma), serta Paulo Dybala (Juventus).

Berubah ke Stadio Olimpico, Roma buka peluang masuk zone Liga Champions sesudah menaklukkan Juventus 2-0, Senin (13/5). Gol Alesandro Florenzi (79) serta Dzeko (90+2) membuat I Lupi menghimpun 62 point, sama dengan Milan yang ada di posisi ke lima.

Sesaat beda Roma dengan Inter yang tempati posisi ke empat cuma satu point. Itu juga masih dapat di pangkas sebab ada dua laga . Sesaat buat Juventus, ini bermakna telah 3x berturut-turut melalui tiga partai Seri A tanpa ada kemenang an. Periode jelek ini berlangsung setelah La Vecchia Signora menyelamatkan scudetto musim ini.