Gol Kedua Man City Diberikan ke Jesus, Sterling Batal Hat-trick

Gol Kedua Man City Diberikan ke Jesus, Sterling Batal Hat-trick

Jakarta – Raheem Sterling gagal melesakkan hat-trick di final Piala FA 2018/2019. Gol pertama yang semulanya tertera nama Sterling diserahkan ke Gabriel Jesus.

Manchester City sukses juara Piala FA sesudah menaklukkan Watford 6-0 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Ada penganuliran gol untuk Sterling dalam gol ke-2 City.

Gol itu berlangsung pada menit ke-38. Bermula dari Umpan Bernardo Silva ke tiang jauh, Jesus sukses menjiplak bola untuk melalui penjaga gawang Heurelho Gomes.

Baca Juga : Guardiola Yakin Bakal Ada Tim Inggris yang Samai Treble Domestik City

Bola melaju ke gawang yang telah kosong serta Sterling hadir menyambar waktu bola kelihatan telah melalui garis gawang. Gol itu sudah sempat diberi untuk Sterling, sebelum pada akhirnya dibatalkan oleh pelaksana.

Sesudah perayaan juara, account Twitter sah @EmiratesFACup menyebutkan jika gol itu diserahkan ke Jesus. Berarti, Sterling tidak berhasil membuat hat-trick sesudah sukses melesakkan dua gol yang lain pada menit ke-81 serta ke-87.

Dengan ketetapan ini, karena itu, Jesus mencatatkan dua gol di pertandingan final. Gol yang lain diciptakan di menit ke-68.