Eden Hazard Telah Putuskan Masa Depannya di Chelsea

Eden Hazard Telah Putuskan Masa Depannya di Chelsea

LONDON – Eden Hazard sudah membuat ketetapan mengenai waktu depannya serta memberitahu club apa yang akan diperkirakan di akhir musim. Hazard sendiri barusan mengukir prestasi membesarkan hati sesudah dikukuhkan jadi playmaker paling baik Liga Primer Inggris 2018/19.

Masalah hari esok pemain nasional Belgia itu lama memang jadi fokus perhatian. Karena, kontraknya di Chelsea tidak diperpanjang serta akan habis pada 2020. Real Madrid diberitakan jadi club yang serius yang ingin memakai layanan Hazard.

“Saya sudah membuat ketetapan, tapi ini tidak cuma mengenai saya. Kami masih mempunyai final (Liga Europa) untuk dimainkan dan saya akan lihat,” sebut Hazard dikutip ESPN, Senin (13/5/2019).

Baca Juga : Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

“Saya ingin mengakhiri kondisi ini, tapi itu tidak berlangsung. Saya masih menanti seperti Anda menanti serta seperti beberapa fans sedang menanti.”

Awalnya Hazard diberitakan ingin keluar dari Stamford Bridge sebab ingin tampil di Liga Champions. Tetapi itu juga tidak jadi agunan, sebab The Blues musim depan diyakinkan menyegel satu tempat di Liga Chapions sesudah ada di tempat ke-3 klassemen akhir.

“Tidak. Saya pikir tidak (bertahan sebab Chelsea maju ke Liga Champions). Saya telah membuat ketetapan, itu saja,” tegas Hazard.