Cuci Gudang, Pelatih Zidane Bakal Lepas 14 Pemain Sekaligus

Cuci Gudang, Pelatih Zidane Bakal Lepas 14 Pemain Sekaligus

MADRID – Real Madrid merencanakan mereformasi tim dengan besar-besaran sesudah semua pertandingan selesai. Pelatih Zinedine Zidane beritanya dengan maksud melepas 14 pemain sekaligus juga pada bursa musim panas kelak. Musim 2018/2019 dapat dipandang yang terburuk buat Real Madrid sepanjang hampir satu dekade terakhir.

Untuk kali pertamanya semenjak 2010/2011, Los Blancosgagal mencapai gelar berprestise. Hanya satu sukses Cedera Modric dkk cuma memenangkan Piala Dunia Antar Club. Tidak hanya tidak berhasil keseluruhan di Liga Champions yang sudah sempat dikuasai sepanjang tiga musim berturut-turut, Madrid kalah mutlak dalam pertarungan di pertandingan domestik dengan Barcelona.

Di Primera Liga, Madrid harus senang tempati tempat tiga sebab menelan 11 kekalahan dengan 21 kemenangan serta lima seimbang. Mereka tersisih pada babak 16 besar Liga Champions serta semi final Copa del Rey. Awalnya cuma jadi runnerupPiala Super Eropa. Diakui ini berlangsung sebab inkonsistensi yang selalu menempa beberapa pemain semenjak awal musim sampai akhir. Mungkin karenanya juga Zidane ingin lakukan bersihkan gudang.

Pelatih dari Prancis itu dimaksud kan akan melepas 14 pemain, baik itu dengan permanen atau dipinjamkan. Beberapa salah satunya ada yang berstatus pilar. Belumlah ada info sah dari Real Madrid atau Zidane tentang siapapun akan didepak dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Matthijs de Ligt Pantas Jadi Pemain Barcelona

Tetapi menurut info yang tersebar, mereka ialah Gareth Bale, Keylor Navas, serta Dani Ceballos. “Saya sudah membuat ketetapan. Kami akan memandangnya pada minggu kedepan serta musim depan. Bale ada di Madrid (pada 2013/2014) dengan cuma memenangkan Carabao Cup bersama dengan Tottenham Hotspur. Ia akan pergi dengan bawa seputar 13 trofi serta beberapa gol penting,” sebut Zidane.

Lalu Marcos Llorente serta Sergio Reguilon. Di posisi belakang, Jesus Vallejo disilahkan mencari club baru. Mariano Diaz, Brahim Diaz, Isco, serta Lucas Vazquez, pun tidak akan masuk program kerja Zidane. Mereka akan dilepaskan karena jarang-jarang dimainkan selama musim 2018/2019. Dijelaskan juga beberapa pemain yang sudah mengakhiri waktu pinjamannya akan dipinjamkan .

Ini termasuk juga James Rodriguez, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Oscar, Raul de Tomas, dan Martin Odegaard. Berita baiknya, Real Madrid tak perlu ribet mencari club peminat. Sebab telah ada tanggapan dari Paris Saint Germain (PSG) yang konon tertarik mengambil Bale serta Isco. Tetapi, juara Ligue 1 itu ingin membawa Toni Kroos ke Parc des Princes. Tetapi, untuk memperoleh ketiganya, PSG harus merogoh keseluruhan 210 juta euro.

Masalahnya Kroos berharga 80 juta euro, Bale bermahar 70 euro, serta Isco terendah berbanderol 60 juta euro. PSG lakukan ini untuk wujudkan misi memenangkan Liga Champions musim depan. Soalnya, Bale, Isco, serta Kroos punyai banyak pengalaman di pertandingan paling tinggi Benua Biru itu.