Cetak Brace ke Gawang Liverpool, Valverde : Messi Sealu Buat Kejutan

Cetak Brace ke Gawang Liverpool, Valverde : Messi Sealu Buat Kejutan

BARCELONA – Ernesto Valvderde akui selalu memperoleh surprise dari Lionel Messi. Dua gol (brace) ke gawang Liverpool, yang diantaranya lewat sepakan bebas ialah pemberian Messi yang benar-benar tidak tersangka.

Dalam duel putaran pertama semi final Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari, Barcelona unggul 3-0 atas Liverpool. Luis Suarez buka gol pertama serta dua yang lain dibikin Messi.

Untuk gol pertama yang dibikin Messi, Valverde dipandang hal biasa. Tetapi gol ke-2 lewat sepakan bebas, itu sebagai surprise. Karena, Messi dapat mengerjakannya dari jarak 27 mtr. lebih. Gol itu menghasilkan gol ke-600 La Pulga.

“Saya barusan memandangnya (sepakan bebas), sebenarnya, Leo memang tetap mengagetkan,” tuturnya dalam pertemuan wartawan diambil Reuters.

Baca Juga : Ulangi Kesalahan yang Sama, Paris Saint Germain Terpuruk

“Itu begitu jauh. Kami tidak paham apa yang akan ia kerjakan. Selanjutnya, saya tidak paham bagaimana ia mengerjakannya, tapi ia tetap mengerjakannya,” sambung Valverde.

“Saya lebih senang tidak berpikir bagaimana ia mengerjakannya, jujur ​​saja. Tetapi ia tetap ada waktu kami begitu membutuhkannya. Kesempatan ini pas saat kami ada dalam kondisi dimana kami harus singkirkan dominasi Liverpool.”

Valverde memandang Messi ada pada saat yang pas melalui triknya main serta mencetk gol. “Ia menolong kami main serta menang dengan beda semakin besar. Ia tetap memberikan perasaan takut pada lawan kami,” tandas Valverde.

Dengan kemenangan besar itu, satu kaki Barcelona telah ada di final. Mereka cuma perlu hasil seimbang di putaran kedua yang akan dimainkan pada Rabu (8/5/2019) di Anfield.