Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar

Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar

ROMA – Melalui perjuangan keras pada akhirnya Lazio sukses merampas Coppa Italia selesai menaklukkan Atalanta. Sayangnya keberhasilan itu tidak berbanding lurus dengan hari esok Simone Inzaghi.

Pada laga di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2019) pagi hari WIB, Lazio sudah sempat memperoleh kesukaran di set pertama. Gol kemenangan baru terbentuk di pengujung laga lewat Sergej Milinkovic-Savic (82) serta Joaquin Correa (90).

Lepas hasil dari positif itu, seperti diadukan Footaballitalia, Inzaghi akui tidak meyakini akan diakui jadi juru strategi.

“Saya telah di keluarga ini semenjak 1999 jadi pemain dan Pelatih. Ada masa-masa saat saya berpikir saya sedikit akan lebih terproteksi, tapi saya ketahui siapa yang membuat masukan sembarangan serta yang coba berlaku bernilai,” katanya.

Baca Juga : Damir Skomina Didapuk Jadi Wasit Liverpool vs Tottenham

“Ini ialah Final Coppa Italia ke empat saya jadi Pelatih, sebab saya tidak lupakan dua yang saya punya di sini bersama dengan team junior. Saya begitu suka serta mendedikasikannya untuk beberapa anak saya. Mereka mungkin dinilai terlalu berlebih musim ini,” imbuhnya.

“Benar jika kami nikmati malam hari ini. Maka ada waktu untuk duduk bersama dengan (direktur berolahraga Igli) Tare serta Presiden untuk mengulas semua,” tegas Inzaghi.