Zidane Irit Informasi Soal Masa Depan Kroos

Zidane Irit Informasi Soal Masa Depan Kroos

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menampik mengonfirmasi apa Toni Kroos masih ada di club musim depan. Zidane cuma menjelaskan akan ada pergantian team, tetapi bukan sekarang ini tetapi diakhir musim.

Pada Jumat (12/4/2019) Kroos berkicau lewat account sah Twitter kepunyaannya, jika berita mass media masalah gagasan ia tinggalkan club menjadi ‘informasi yang betul-betul salah’.

Kroos sudah jadi pemain kunci buat Madrid semenjak masuk dari Bayern Muenchen pada 2014, serta menolong Los Blancos memenangi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Madrid diprediksikan akan habiskan uang banyak di pasar transfer menyusul kembalinya Zidane. Beberapa pemain Liga Primer seperti Paul Pogba, Eden Hazard, serta Christian Eriksen diadukan jadi tujuan, tidak hanya pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar serta Kylian Mbappe.

Kesempatan Kroos di team penting bisa dibatasi oleh kehadiran pemain baru. Walau Zidane menjelaskan jika ia adalah pengagum pemain berumur 29 tahun itu, pelatih dari Prancis itu tidak bisa menyatakan apa pemain internasional Jerman akan ada di Santiago Bernabeu untuk 2019/2020.

Baca Juga : Hebat, Anthony Menembus Semifinal dengan Melibas Chen Long

Bicara mendekati laga La Liga Madrid menantang Leganes, Senin (15/4/2019), Zidane menjelaskan: “Toni ialah pemain kunci. Ia telah ada di Madrid lima tahun serta sudah lakukan beberapa hal besar.”

“Ia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya tetap menyenanginya. Kebanyakan orang bicara mengenai Toni, serta pemain lainnya, dalam soal apa saya inginkan mereka ataukah tidak (musim depan). Tiap-tiap pemain bagus serta penting, serta akan ada pergantian tapi tidak saat ini, diakhir musim.”

Pemain lainnya yang waktu depannya tidak jelas ialah Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu sudah berusaha untuk isi kekosongan yang dibiarkan Cristiano Ronaldo musim ini, tetapi fans Madrid sering mencemoohnya. Bale nampaknya akan geser di akhir musim, walau agennya menjelaskan ia ingin masih tinggal.

Zidane pun tidak akan tertarik pada saat depan periode panjang Bale. Ia cuma menjelaskan Bale diinginkan mainkan peranan penting mendekati akhir pertandingan. “Masih tetap ada tujuh laga tersisa,” tuturnya. “Mari kita lihat bagaimana kita bermain. Akan ada pergantian tapi Gareth ialah sisi dari team.”

Madrid di posisi ke-3 klassemen LaLiga, lima point di belakang lawan sekota mereka Atletico Madrid, yang menang atas Celta Vigo 2-0 pada Sabtu.