MU Akui Salah dengan Rekrut Sanchez

MU Akui Salah dengan Rekrut Sanchez

Manchester – Bos Manchester United Ed Woodward diberitakan mengaku dengan pribadi sudah salah sebab mengambil Alexis Sanchez. Pesepakbola Chile itu tidak berhasil cemerlang di MU.

Sebelumnya, Sanchez dipercaya akan berlabuh ke Manchester City pada musim panas 2017. Tetapi, selanjutnya pemain berumur 30 tahun itu malah masuk MU pada Januari tahun kemarin.

Di MU, Sanchez dikontrak sampai 2022 dengan terima bayaran yang dapat sampai 400 ribu pound per minggu. Tetapi, perform Sanchez jauh dibawah harapan sebab cedera yang silih bertukar membebatnya.

Baca Juga : Liverpool Bukannya Tertekan, melainkan Harus Tanggung Jawab

Akhirnya, sampai sekarang ini bekas punggawa Arsenal serta Barcelona itu baru membuat 42 tampilan dengan sumbangan lima gol serta sembilan assist. Laporan Sunday Times menyampaikan, Woodward sekarang mengerti jika ketetapan itu adalah kesalahannya.

Sesudah diyakinkan nirgelar di 2018/19, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer siap untuk lakukan pergantian besar pada musim depan. Sanchez disebutkan jadi satu diantara pemain yang akan didepak tetapi untuk penjualan akan susah sebab upahnya yang begitu besar.

Dijelaskan juga jika Woodward menampik penuhi keinginan upah David de Gea, yang kontraknya akan habis diakhir musim ini. Penjaga gawang nomer satu Spanyol itu dipercaya menuntut upah sama dengan Sanchez. Sekalinya persetujuan masalah kontrak baru De Gea belum tersambung, tetapi MU sudah aktifkan pilihan di kontraknya berbentuk perpanjangan automatis sampai tahun kedepan.