Menanti Ulangan Jonatan Kontra Raja World Tour di Perempat Final

Menanti Ulangan Jonatan Kontra Raja World Tour di Perempat Final

SINGAPURA – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie meneruskan sepak terjang di Kompetisi Bulu Tangkis BWF Singapura Terbuka 2019 dengan meluncur ke set perempat final. Pemain rangking delapan dunia itu maju ke perempat final sesudah melalui hadangan pemain Malaysia, Lee Zii Jia di set ke-2.

Jojo—sapaan akrab Jonatan Christie—bermain prima waktu menyalip Lee Zii Jia dalam dua game langsung 21-13, 21-12 di Singapore Indoor Fase 1, Kamis (11/4) sore hari ini. Kemenangan yang didapat dalam tempo 31 menit itu perpanjang rekor pertemuan Jojo atas Lee dalam empat pertemuan di kompetisi sah BWF.

Baca Juga : Ancelotti Susun Rencana Comeback atas Arsenal di Leg Kedua

Setelah itu, Jojo akan menantang pemenang pada favorit ke-3 Viktor Axelsen dari Denmark menantang Kantaphon Wangcharoen yang baru dimainkan malam hari ini. Bila berjumpa Axelsen, duel perempat final bisa menjadi ulangan di Malaysia Open 2019. Saat itu, Jojo melumat ranking pertama World Tur itu dua game langsung 21-18, 21-19.

Jonatan ikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting yang terlebih dulu maju ke perempat final sesudah singkirkan lawannya dari Jepang, Kenta Nishimoto dalam dua game 21-10, 21-16. Anthony setelah itu akan melawan favorit ke empat asal China, Chen Long.