Liverpool Bukannya Tertekan, melainkan Harus Tanggung Jawab

Liverpool Bukannya Tertekan, melainkan Harus Tanggung Jawab

Liverpool – Alisson menyatakan, beberapa pemain Liverpool tidak tertekan sebab berkompetisi di dua pertandingan musim ini. Mereka mengerti akan tanggung jawab persembahkan trofi.

Si Merah masih tetap bertahan di Liga Champions selesai sukses menginjak semi final untuk ke-2 kali berturut-turut. Sedang di pertandingan domestik, Liverpool masih tetap berkompetisi ketat dengan Manchester City di tempat dua besar.

Saat malam ini (21/4/2019), the Reds akan melawat ke markas Cardiff City dalam kelanjutan Liga Inggris. Dengan jarak satu point dari Manchester City, Liverpool akan kembali memuncaki klassemen jika dapat mencapai angka penuh.

Baca Juga : Liverpool Tujuh Laga Menuju Kejayaan… atau Kesuraman

Musim ini jadi peluang terunggul buat Liverpool untuk memenangkan gelar juara Premier League pertama dalam riwayat club, sekaligus juga mengakhiri puasa titel liga semenjak 1990. Menurut Alisson, ia serta rekan-rekan setimnya bertanggungjawab untuk mencapai sukses sebab bermain di club sebesar Liverpool.

“Itu bukan desakan,” ucap penjaga gawang Liverpool asal Brasil itu pada Sky Sports. “Itu ialah satu perasaan tahu Anda miliki tanggung jawab menang, satu perasaan akan tanggung jawab.” Kami bermain dalam suatu club yang besar sekali di Liverpool, dengan supporter yang bergairah, yang begitu perduli mengenai gelar pertama serta khususnya Premier League, serta Liga Champions.”

“Jadi kami terasa bertanggungjawab, tetapi kami menyambutnya serta coba bermain sebaik-baiknya yang kami dapat diatas lapangan,” tandas Alisson.