Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka

Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka

MONACO – Petenis Italia, Fabio Fognini, akui kondisinya belum cukuplah bugar untuk tampil di Monte Carlo. Tetapi, beberapa usaha selalu dikerjakan supaya bisa tampil di Prancis Terbuka, 26 Mei – 9 Juni 2019 akan datang.

Fognini, 31 tahun, sekarang ini duduk di posisi ke-18 dalam rangking ATP. Ia begitu berkeinginan untuk tampil jauh di grand slam Prancis Terbuka 2019. Hingga, walau dalam situasi yang tidak bugar, ia masih turut Monte Carlo.

Kompetisi pemanasan mendekati Prancis Terbuka itu jadi penting buat Fognini. Tidak hanya dapat membuat kebugarannya kembali, ia pun mengharap mendapatkan lawan kuat untuk tingkatkan level permainannya.

Baca Juga : Sarri Kecewa Batal Reuni dengan Napoli

“Saya punyai urusan dengan perasaan sakit pada siku kanan. Saya belum pulih, tetapi saya tidak cemas karena itu. Situasi pergelangan kaki saya lebih buruk, tetapi saya ingin bermain sampai Prancis Terbuka,” kata Fognini.

Fabio Fognini beberapa kali sudah tampil di grand slam tanah liat Prancis Terbuka. Tetapi, perolehan terbaik disana hanya tembus set perempat final pada 2011.