Ditahan Imbang Juventus, Posisi Inter Terancam

Ditahan Imbang Juventus, Posisi Inter Terancam

MILAN – Inter Milan cuma dapat menuai satu point waktu melayani Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) pagi hari WIB. Pada pertandingan kelanjutan Liga Italia 2018/2019, dua kesebelasan mesti senang bermain seri dengan score 1-1.

Inter sebetulnya mempunyai kesempatan untuk menuai tiga point di muka pendukungnya. Itu kelihatan saat Radja Nainggolan sukses buka keran gol tuan-rumah pada menit ke-7 selesai manfaatkan umpan tepat Matteo Politano.

Inter bahkan juga dapat memertahankan kelebihan sampai set pertama selesai. Di set ke-2, Inter yang kuasai perebutan bola tidak mengendurkan serangan. Seringkali intimidasi sudah sempat terbentuk, tetapi usaha yang dikerjakan Ivan Parisic dkk belum juga dapat melipatgandakan posisi.

Baca Juga : Ingat Sulitnya Pertemuan Pertama, Liverpool Pantang Remehkan Huddersfield

Malah Juventus sukses menyamai posisi jadi 1-1 pada menit 62. Ialah Cristiano Ronaldo yang dapat menggetarkan gawang Samir Handanovic sesudah tendangan kaki kirinya tidak dapat diantisipiasi penjaga gawang tuan-rumah.

Jual beli serangan sudah sempat terbentuk di bekas waktu laga. Tetapi sampai semprit panjang dibunyikan posisi 1-1 tidak beralih.

Karena penambahan satu point ini tidak merubah tempat Inter serta Juventus. Club berjuluk Si Biru Hitam masih tidak bergerak dari tempat ke-3 dengan perolehan 62 point, sedang Juventus telah mengumpulkan 88 angka.