Barcelona Ingin Amankan Gelar La Liga Sebelum Menjamu Liverpool

Barcelona Ingin Amankan Gelar La Liga Sebelum Menjamu Liverpool

ALAVES – Barcelona akan melayani Liverpool di leg pertama set semi final Liga Champions 2018/2019. Mereka ingin mengamankan titel La Liga sebelum laga penting itu.

Dengan kemenangan 2-0 yang didapatkan Barcelona di markas Alaves, Rabu (24/4/2019) pagi hari barusan, Barcelona tinggal beberapa langkah untuk mengamankan titel. Bila menang di pertandingan kontra Levante, Minggu (28/4) akan datang, Lionel Messi serta mitra diyakinkan menyegel titel La Liga musim ini.

Barcelona sebenarnya dapat pastikan titel La Liga jika Atletico Madrid (kompetitor paling dekat mereka) menerima kekalahan waktu melayani Valencia, Kamis (25/4) pagi hari. Tetapi, punggawa El Barca tidak ingin tergantung pada laga itu.

Baca Juga : Jika Atletico Madrid Kalah, Barcelona Bisa Segel Gelar Lebih Cepat

“Bila Atletico Madrid tidak kalah, jadi kami mesti menanti sampai akhir minggu untuk memenangi titel di muka simpatisan kami,” kata gelandang Barcelona, Carles Alena diambil Football Espana.

“Sebenarnya hal tersebut yang kami kehendaki, untuk memenangi titel di muka simpatisan kami. Rayakan kesuksesan bersama dengan mereka,” lanjut pemain yang cetak gol ke gawang Alaves.

Barcelona beberapa langkah ke arah titel La Liga 2018/2019 sesudah mereka menaklukkan Alaves di Estadio de Mendizorroza, Rabu (24/4/2019) pagi hari WIB.  Sebatas info, Barcelona akan melayani Liverpool di leg pertama set semi final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) pagi hari akan datang.