Allegri Pastikan Ronaldo Siap Lawan Ajax

Allegri Pastikan Ronaldo Siap Lawan Ajax

TURIN – Massimiliano Allegri berkali-kali menyebutkan jika trofi Liga Champions jadi prioritas Juventus pada musim ini. Karenanya, dia mengharap dapat memenangi pertandingan leg ke-2 perempat final menantang Ajax Amsterdam di Juventus Fase, Rabu (17/4/2019).

Pada pertandingan menantang SPAL, Allegri menyengaja tidak turunkan scuad terbaik (Leonardo Bonucci, Blaise Matuidi, Alex Sandro, Mario Mandzukic serta Miralem Pjanic). Walau sebenarnya bila Bianconeri dapat meredam imbang tuan-rumah, pesta perayaan titel Liga Italia musim ini diyakinkan akan berjalan di markas lawan.

Tetapi takdir berkata lainnya, karena SPAL justru sukses menaklukkan Juventus dengan score 2-1. Pesta Scudetto sangat terpaksa dipending serta Allegri akui mempunyai skenario lainnya yaitu memenangi pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions menantang Ajax Amsterdam di Juventus Fase, Rabu (17/4) pagi hari WIB.

Baca Juga : Anthony Ginting Mengaku Sempat Gagal Fokus

“Lambat atau cepat Scudetto akan tiba. Bila kami memberikan pemain terunggul kami, jadi lebih gampang untuk memenangkannya. Tapi ada arah lainnya untuk didapat pada pertandingan menantang Ajax,” jelas Allegri.

Hasil imbang 1-1 di Johan Cruijff Ajang buka kesempatan Juventus maju ke semi final. Club yang baru mengumpulkan dua trofi juara Liga Champions itu nampaknya akan mengaplikasikan susunan yang sama waktu menantang Ajax dengan mengaplikasikan pola menyerang 4-3-3.

“Ronaldo siap untuk laga yang susah menantang team yang begitu mengesankan,” kata Allegri. Bila Juventus sukses hentikan Ajax, jadi mereka akan melayani pemenang dari wakil Inggris yaitu Tottenham Hotspur atau Manchester City. Laga leg ke-2 perempat final itu akan diawali pada Kamis (18/4) pagi hari WIB.