Ajax Bertekad Menang, tapi Bukan Man To Man Marking Ronaldo Caranya

Ajax Bertekad Menang, tapi Bukan Man To Man Marking Ronaldo Caranya

Turin – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, akan lakukan apa untuk memenangkan leg ke-2 perempatfinal Liga Champions menantang Juventus. Tetapi, triknya tidak dengan lakukan man to man marking pada CR7.

Ajax berkunjung ke Allianz Fase, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB untuk melawan Juventus pada leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. De Godenzonen mesti menang untuk mencapai ticket semi final.

Leg pertama di Johan Cruyff Ajang, Ajax ditahan imbang oleh Juventus 1-1. Waktu itu, Bianconeri unggul terlebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di menit akhir set pertama. Baru lalu, David Neres membuat posisi seimbang setelah interval.

Baca Juga : Allegri Pastikan Ronaldo Siap Lawan Ajax

Berkaca pertandingan itu, CR7 diperkirakan jadi intimidasi penting buat posisi belakang team Ibu Kota Belanda itu. Figur asal Portugal itu bisa saja makin beresiko sebab situasi fisiknya lebih bugar daripada di leg pertama. Waktu bermain di markas Ajax, Ronaldo baru sembuh dari cedera paha kanan yang memaksanya mangkir dua minggu.

Tetapi, Ten Hag menyatakan tidak memberikan instruksi supaya anak asuhannya mengawasi Ronaldo dengan spesial. “Kami tidak memberikan tugas pemain spesial untuk mengawal Ronaldo. Kami tidak akan sempat mengerjakannya,” tutur Ten Hag dikutip dari Marca.

Pria 49 tahun itu memberi pesan supaya Ajax keluarkan semua potensi untuk mencetak kemenangan atas Nyonya Tua. Pertandingan itu dimisalkan menjadi pertandingan hidup mati. “Juventus yang difavoritkan, khususnya sesudah hasil imbang 1-1 di Amsterdam. Kami mesti cetak gol di sini (di Turin). Kami mesti melebihi batas kami , kami ketahui semuanya. Kami pun tunjukkan jika kami dapat mengerjakannya bila kami bermain bagus,” ia memberikan.