Pesan Ranieri untuk Fans Roma: Ayo Dukung Kami

Pesan Ranieri untuk Fans Roma: Ayo Dukung Kami

Agen bola online _ Roma – Claudio Ranieri punya pesan untuk suporter AS Roma. Di tengah situasi sulit yang sedang dihadapi Roma, ia meminta suporter agar tak lelah memberi dukungan.

Roma memecat Eusebio Di Francesco usai kekalahan dari Lazio dan tersingkir dari Liga Champions. Tak cuma kehilangan pelatih, Roma juga ditinggal Direktur Olahraganya, Monchi.
Baca juga : Tiba di Italia, Ranieri Segera Tangani AS Roma
Untuk menggantikan Di Francesco, Roma mengangkat Ranieri sebagai pelatih. Mantan manajer Leicester City itu dikontrak sampai akhir musim.

Memimpin Roma sampai akhir musim, Ranieri dibebani target masuk ke empat besar alias lolos ke Liga Champions. Demi mewujudkan target tersebut, Ranieri meminta dukungan penuh Romanisti untuk Daniele De Rossi dkk.

“Saya ingin bilang kepada fans, ini adalah waktu yang spesial. Dalam 12 pertandingan, kami mempertaruhkan masa depan kami. Kami punya peluang untuk kembali ke Liga Champions,” ujar Ranieri kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

“Para pemain ini sensitif, beberapa masih muda dan belum terbiasa berurusan dengan klub papan atas dan tekanan dari sekeliling. Mereka kesulitan bermain dengan pikiran yang jernih.”

“Saya meminta fans untuk mendukung mereka, mendorong mereka meski dalam momen sulit, faktanya khususnya dalam momen-momen sulit, karena pada akhirnya, mereka yang benar-benar menderita adalah fans,” katanya.

Roma saat ini menempati peringkat kelima dengan 44 poin dari 26 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Inter Milan yang ada di posisi keempat.