Menanti Efek Pertama Zidane untuk Madrid

Menanti Efek Pertama Zidane untuk Madrid

Agen bola online _ Jakarta – Real Madrid akan menjalani pertandingan pertamanya usai kembali ditangani Zinedine Zidane. Akankah kedatangan Zidane langsung memberi dampak positif?

Madrid memberhentikan Santiago Solari pada awal pekan ini. Sebagai gantinya, mereka mengangkat lagi Zidane yang sempat hengkang pada Mei 2018.
Baca juga : Mimpi Petr Cech Raih Trofi Liga Europa Sebagai Penutup Karier
Duel melawan Celta Vigo di jornada 28 LaLiga, Sabtu (16/3/2019) malam WIB, akan jadi laga perdana Zidane setelah kembali ke Santiago Bernabeu.

Usai tersingkir dari Liga Champions, musim Madrid hampir dipastikan sudah berakhir. Di LaLiga, mereka menempati peringkat ketiga dengan 51 poin dari 27 laga, tertinggal 12 poin dari Barcelona.

 Kedatangan Zidane diharapkan bisa memperbaiki musim Madrid. Kembalinya pelatih asal Prancis itu dapat sambutan positif dari skuat Los Blancos.

“Kami semua tahu dia. Sebagai seorang pemain dia sangat impresif. Sebagai pelatih, dia sudah memenangi segalanya. Kembalinya dia menjadi kabar bagus untuk semua orang di Madrid,” dia mengatakan dikutip Sport.

“Dia kembali di momen yang sulit. Kuharap dia bisa membantu kami mencapai jalur kemenangan lagi,” sambung Isco.

Dari pertandingan lainnya, Barcelona akan tandang ke markas Real Betis, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Blaugrana punya peluang besar untuk menjaga keunggulannya di klasemen.

Barcelona masih nyaman di puncak klasemen dengan 63 poin. Mereka unggul tujuh angka atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Meski demikian, Lionel Messi dkk tetap mesti waspada. Pada pertemuan pertama di musim ini, mereka kalah 3-4 dari Real Betis di Camp Nou.

Sementara itu, Atletico Madrid akan tandang ke markas Athletic Bilbao. Los Colchoneros bakal mencari pelampiasan usai tersingkir dari Liga Champions.