Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Laga Ujicoba Malam Tadi

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Laga Ujicoba Malam Tadi

Agen bola online _ Jakarta – Beberapa skor besar tercipta di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 malam tadi. Tim -tim unggulan meraih kemenangan, kecuali Portugal yang teradang.

Dari Grup A, Inggris kembali mencetak lima gol ke gawang lawannya. Setelah tiga hari lalu menggasak Republik Ceko 5-0, dinihari tadi giliran Montenegro digilas 5-1.
Baca juga : Permak Islandia, Griezmann Ingin Prancis Lolos Lebih Cepat
The Three Lions kini berdiri kokoh di puncak klasemen dengan enam poin, dan selisih gol raksasa 10-1. Di antara tim lain yang tampil di babak kualifikasi, tak ada penampilannya yang sesolid Inggris.

Harry Kane dkk sudah unggul jauh dari Bulgaria, yang malam tadi bermain imbang kontra Kosovo. Bulgaria kini duduk di posisi dua dengan poin dua.

Tim lain yang meraih kemenangan besar adalah Prancis. Les Bleus terlalu tangguh untuk Islandia saat meraih kemenangan 4-0. Gol-gol Prancis datang dari Samuel Umtiti, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann.

Ini merupakan kemenangan kedua Paul Pogba dkk setelah pada matchday pertama unggul 4-1 dari Moldova. Enam poin dan selisih gol 8-1 membuat juara Piala Dunia 2018 itu tak tersentuh di posisi teratas Grup H.

Kemalangan menghampiri Portugal saat menjamu Serbia. Selain kehilangan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera, Portugal juga harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dua hasil imbang di ua matchday pertama membuat Portugal untuk sementara terlempar ke posisi tiga klasemen Grup B. Cuma punya dua angka, Seleção das Quinas berada di bawah Luksemburg (3) dan Ukraina (4).

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa

GRUP A
Kosovo 1 – 1 Bulgaria
Montenegro 1 – 5 Inggris

GRUP B
Portugal 1 – 1 Serbia
Luxembourg 1 – 2 Ukraina

GRUP H
Turkey 4 – 0 Moldova
Andorra 0 – 3 Albania
Prancis 4 – 0 Islandia

Hasil Pertandingan Uji Coba

China 0 – 1 Uzbekistan
Myanmar 0 – 2 Indonesia
Uruguay 4 – 0 Thailand
Azerbaijan 0 – 0 Lithuania
Kuwait 1 – 0 Nepal
Saudi Arabia 3 – 2 Equatorial Guinea