Eden Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Eden Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Agen bola online _ LONDON – Eden Hazard menjadi penyelamat Chelsea dari kekalahan. The Blues nyaris kehilangan angak di depan publik sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Bermain di Stamford Birdge, Minggu (10/3/2019), tim asuhan Maurizio Sarri berhasil menguasai pertandingan. Sayangnya peluang yang diperoleh tak juga menghasilkan gol lantaran ketatnya pertahanan Wolves.
Baca juga : Guardiola Mustahil Latih JuvenGuardiola Mustahil Latih Juventustus
Ketatnya pertahanan tim tamu dan miskin kreasi mencetak gol membuat kedudukan 0-0 bertahan di paruh pertama. Di babak kedua, Chelsea kembali mendominasi permainan. Kali ini Chelsea kembali mengklaim penalti setelah Eden Hazard dilanggar di kotak terlarang. Tapi wasit hanya memberikan tendangan bebas yang dieksekusi tak sempurna David Luiz.

Di tengah dominasi Chelsea, Wolves tiba-tiba menyengat di menit ke-56. Sebuah serangan balik mematikan dibangun Diego Jota dan Raul Jimenez. Dan itu jadi malapetaka buat Chelsea setelah Jimenez mampu manaklukkan Kepa dan Azpilicueta tidak mencegah bola bergulir ke gawang.

Pertahanan Wolves baru bisa dijebol di masa injury time. Adalah Eden Hazard yang sukses melepaskan tembakan melengkung cantik dari luar koetak penalti. Gol penyama ini sekaligus menyelamatkan muka Chelsea dari kekalahan kandang-tandang dari Wolves di musim ini.

Meski gagal kalah, posisi Chelsea masih di luar empat besar. Klub asal London itu masih berada di peringkat keenam dengan tertinggal satu angka dari Manchester United, yang baru akan bertanding lawan Arsenal usai pertandingan ini.

Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3)
Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson Palmieri; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Cadangan : Olivier Giroud, Willian, Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, Andreas Christensen, Ross Barkley, Willy Caballero
Pelatih : Maurizio Sarri

Wolves (3-5-2)
Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady (c), Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro Otto; Raul Jimenez, Diogo Jota.
Cadangan : Ruben Vinagre, Ivan Cavaleiro, Max Kilman, Helder Costa, Adama Traore, Morgan Gibbs-White, John Ruddy
Pelatih : Nuno Espírito Santo