United Krisis Pemain, 3 Pemain U-23 Disiapkan Lawan Palace

United Krisis Pemain, 3 Pemain U-23 Disiapkan Lawan Palace

Agen bola online _ MANCHESTER – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak bisa tidur nyenyak jelang laga kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer 2018/2019 di Selhurst Park, Rabu (27/2/2019) waktu lokal atau Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. United mengalami krisis pemain yang membuat Solskjaer minim pilihan.
Baca juga : Siap-siap, Dua El Clasico dalam Empat Hari!
Setelah kehilangan Nemanja Matic sebelum bermain imbang 0-0 melawan Liverpool, Minggu (24/2/2019), masalah cedera di United semakin buruk ketika Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard mengalami cedera pada babak pertama dan Marcus Rashford menyelesaikan pertandingan dengan masalah di pergelangan kaki (engkel).

Solskjaer juga berpotensi kehilangan Anthony Martial, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Phil Jones, dan Mason Greenwood untuk menghadapi Pacale.

“Kami belum membahas itu, jadi saya tidak yakin akan ada banyak hal positif. Saya tidak tahu,” kata Solskjaer, yang telah membawa United meraih delapan kemenangan dalam 10 pertandingan liga sejak mengambil alih pada Desember 2018, dilansir Reuters.

Untuk menutupi krisis, Solskjaer telah memanggil sejumlah pemain U-23 United, seperti gelandang Angel Gomes, Tahith Chong, dan bek Jimmy Garner. Pelatih asal Norwegia itu mendukung ketiga remaja tersebut menghadapi tantangan yang lebih tinggi.

“Mereka telah menjadi bagian dari pelatihan kami sejak lama,” tambah Solskjaer. “Angel telah bersama Inggris U-17 dengan Jadon Sancho, Phil Foden dan Callum Hudson-Odoi.

“Garner adalah Michael Carrick tapi 20 tahun lebih muda, Chongy akan mengajak orang. Mereka sudah siap.”

Pelatih asal Norwegia itu menambahkan tidak ingin terburu-buru menurunkan Martial melawan Palace. Solskjaer tidak ingin membuat kesalahan yang sama ketika menurunkan Lingard melawan Liverpool.

“Jesse sangat ingin tampil, dia berlatih penuh. Dia sudah menjalani pemulihan dan rehabilitasi, tetapi mungkin itu beberapa hari terlalu dini dengan menurunaknnya,” tambah Solskjaer.

“Martial tidak akan siap. Mungkin melawan Southampton (pada hari Sabtu) tetapi kami tidak akan mengambil risiko yang lain.” United berada di urutan kelima dengan 52 poin dari 27 pertandingan.