Preview West Ham United vs Liverpool: Jaga Momentum di Puncak

Preview West Ham United vs Liverpool: Jaga Momentum di Puncak

Agen bola online _ LONDON – Liverpool berusaha meraih angka sempurna saat melawat ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan begitu mereka butuhkan untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang mengingat mereka menyandang predikat pemuncak klasemen berbekal 61 poin.
Baca juga : Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-24
Meski Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang, mereka tidak boleh menganggap remeh lawan. Pasalnya di laga kandang teranyar West Ham United berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 0-1.

Kemenangan tersebut masih menjadi ukuran bagi Juergen Klopp kendati setelah itu West Ham menelan tiga kekalahan tandang di ajang Liga Inggris dan Piala FA. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Klopp menyinggung kemenangan West Ham atas Arsenal.

“Tidak ada tim yang berhasil menang mudah di sana, bahkan di laga kandang terakhir West Ham United kita sudah sama-sama melihat kekuatan mereka. Kekuatan yang menghancurkan Arsenal,” kata Klopp.

Di laga tersebut, Liverpool bisa kembali memainkan James Milner yang selesai menjalani masa hukuman larangan tampil. Paling tidak, Milner bisa menjadi bek kanan mengingat Trent Alexander-Arnold masih absen.

Prakiraan Susunan Pemain 

West Ham United:
 Fabianski; Zabaleta, Diop, Ogbonna, Masuaku; Snodgrass, Noble, Rice, Anderson; Antonio, Carroll

Liverpool: Alisson; Milner, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Shaqiri, Firmino, Mane; Salah