Peter Crouch Gabung Burnley Jelang Penutupan Transfer Hari Ini

Peter Crouch Gabung Burnley Jelang Penutupan Transfer Hari Ini

Agen bola online _ BURNLEY – Striker veteran Peter Crouch berada di ambang mimpi kembali ke Liga Primer Inggris setelah Burnley menyetujui kesepakatan dengan klub Championship, Stoke City, jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Kamis (31/1/2019).

Menurut Daily Mail, Crouch, yang berusia 38 tahun pada Rabu (30/1/2019), sedang menuju ke East Lancashire untuk menjalani pemeriksaan medis dan diharapkan kepindahannya akan selesai pada Kamis sore ini.
Baca juga : Preview Liverpool vs Leicester City: Tidak Mau Tersandung
Bos Burnley Sean Dyche menjadi pengagum lama Crouch dan membuat permintaan untuk merekrutnya musim panas lalu, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Namun, kini situasinya berubah dengan kehadiran pelatih anyar Stoke Nathan Jones. Crouch paham, Stoke akan pergi ke arah yang berbeda di bawah Nathan Jones, dan The Potters tidak akan menghalangi jalannya.

Sejatinya, tak hanya Burnley yang menginginkan Crouch di bursa Januari. Klub Championship, Reading, juga ingin mengikat striker jangkung itu. Namun, potensi untuk bergabung dengan Dyche dan kembali ke Liga Primer Inggris merupakan sesuatu yang tidak dapat ditolak oleh mantan penyerang Liverpool dan Tottenham tersebut.

Belum diketahui berapa pounds yang akan dikeluarkan Burnley untuk membayar Crouch. Masih mungkin juga Burnley akan mengambil alih sisa kontrak Crouch, yang tersisa enam bulan.

Yang jelas, langkah Crouch ke Burnley disebutkan tidak terkait langsung dengan kepindahan striker Burnely Sam Vokes yang akan hengkang ke Stoke City. Vokes akan dilepas dengan nilai 7 juta pounds (Rp127 miliar).