Madrid Cinta Vinicius

Madrid Cinta Vinicius

Agen bola online _ Madrid – Penampilan apik Vinicius Junior membuatnya kini menjadi pujaan baru publik Santiago Bernabeu. Tak hanya fans, para pemain Real Madrid juga menyukainya.

Vinicius tampil menawan saat Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Selain mencetak satu gol, dia juga ikut terlibat dalam proses terciptakan gol Karim Benzema.
Baca juga : Madrid Menatap Sepekan yang Menantang
Vinicius pun semakin meyakinkan Santiago Solari bahwa dia juga bisa jadi andalan di lini depan. Penyerang berusia 18 tahun itu sudah jadi stater dalam sembilan penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Solari sendiri tak segan mengapresiasi performa Vinicius. Pemain yang didatangkan dari Flamengo itu juga mampu merebut hati suporter dan para pemain Madrid.

“Dia menjalani pertandingan yang luar biasa, Vinicius, juga mendapat tepuk tangan dari publik Santiago Bernabeu. Dia merespons dengan sangat baik ketika dia berlaga maupun saat latihan,” tutur Solari dilansir dari Fourfourtwousai laga kontra Alaves.

“Kami senang dengan kedatangannya dan penampilannya, dan dia selalu mendapat dukungan dari para pemain senior dalam tim, yang menjaganya, mencintainya dan memberikan nasihat kepadanya,” tambahnya.

Dengan hasil melawan Alaves, Madrid kini sudah merangkai empat kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Meski masih duduk di peringkat ketiga dengan 42 poin, Sergio Ramos dkk makin dekat dengan Atletico Madrid dengan selisih hanya dua angka.