Kepindahan Marek Hamsik ke China Tertunda

Kepindahan Marek Hamsik ke China Tertunda

Agen bola online _ Naples – Marek Hamsik harus menunda dulu kepindahannya ke China. Sebab ada permasalah terkait pembayaran uang transfer antara Napoli dan klub peminat Hamsik.

Hamsik sebenarnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada publik San Paolo saat Napoli mengalahkan Sampdoria 3-0 akhir pekan kemarin. Hamsik selanjutnya akan mengurus transfernya ke klub China, dalam hal ini Dalian Yifang ramai disebut di media.
Baca juga : Liverpool Salah Besar Melepas Nathaniel Clyne
Perpindahan itu sepertinya bakal mulus-mulus saja karena Hamsik dikabarkan sudah mencari tempat tinggal di Negeri Tirai Bambu. Tapi, dalam perkembangan terbarunya, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, proses kepindahan pemain Slovakia itu mendapat gangguan.

“Calcio Napoli memutuskan menunda penjualan Marek Hamsik ke klub China, karena metode pembayaran tidak sesuai dengan kesepakatan awal,” demikian pernyataan resmi klub Naples itu seperti dikutip Football-Italia.

Napoli awalnya menerima 20 juta euro, dengan 18 juta euro dibayar di muka plus dua juta sebagai bonus. Hamsik nantinya akan digaji sekitar 9 juta euro per musimnya dengan kontrak dikabarkan mencapai dua tahun.

Nah, klub China tersebut tiba-tiba mengubah metode pembayaran terkait besaran nilai transfer dan bonus. Hal ini membuat kubu Napoli kaget dan langsung menunda proses transfer dan belum sampai tahap pembatalan.

Jika masalahnya demikian, maka klub China tersebut harus segera menuntaskannya karena bursa tranfer di kompetisi itu akan tutup 28 Februari.