Fernando Morientes Bicara tentang Era Baru Real Madrid

Fernando Morientes Bicara tentang Era Baru Real Madrid

Agen bola online _ MADRID РMantan penggawa Real Madrid dan Duta LaLiga, Fernando Morientes memberikan opini mengenai prospek bakat muda Vinicius Junior. Tidak hanya itu, ia juga bicara tentang rekrutan Real Madrid, serta menyinggung sosok pelatih Santiago Solari.

Morientes menyinggung hal itu dalam sebuah wawancara ekslusif bersama LaLiga yang diperoleh SINDOnews, Kamis (7/2/2019) waktu Indonesia. Menurutnya, Vinicius mirip Savio Bortolini yang punya kemampuan individu.
Baca juga : Barcelona Sedang Mempersiapkan Hidup Tanpa Messi
“Walaupun Savio saat itu bergabung di usia yang sedikit lebih tua dibandingkan Vinicius, mereka berdua memiliki karakter permainan yang sama; berani, cepat ketika menggocek bola, dan kemampuannya bermain satu lawan satu” kata Morientes.

Sementara Brahim Diaz adalah rekrutan menarik El Real yang diprediksi tampil cemerlang di masa depan. Ia telah membuktikan dirinya di timnas muda Spanyol dan di klub seperti Manchester City.

“Kemampuannya untuk bermain dengan apik dan datang saat keadaan yang tepat adalah hal yang patut diperhatikan,” kata Morientes menyinggung tentang Barhim Diaz.

“Solari merupakan rekan setim yang hebat. Ia seorang pria yang sangat baik dan juga ramah. Solari suka bercanda, tapi dia juga seorang pekerja keras, sangat profesional. Ia adalah tipe orang yang diinginkan di setiap tim, baik ketika dia sedang berlaga maupun di luar lapangan.” tutupnya.