Edinson Cavani Masuk Radar Transfer Chelsea

Edinson Cavani Masuk Radar Transfer Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan belum puas belanja setelah membeli Christian Pulisic dari Dortmund dengan harga lebih dari Rp1 triliun. The Blues saat ini dilaporkan tengah membidik Edinson Cavani dari PSG.

Dikutip Daily Mail, Senin (7/1/2018), Chelsea saat ini tengah merancang penawaran menggiurkan kepada Paris Saint Germain (PSG) senilai 50 juta poundsterling atau senilai Rp909 miliar. Jumlah tersebut tentunya akan membuat PSG berpikir dua kali untuk menolaknya.
Baca juga : Alexis Sanchez Tetap Ingin Tinggalkan Old Trafford
Cavani akan menjadi sosok penyerang yang bisa menggantikan Alvaro Morata di lini depan Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Morata yang diboyong dengan mahar 70 juta pound dari Real Madrid gagal menjawab kepercayaan di lini depan The Blues.

“Meskipun Morata baru mencetak dua gol saat Chelsea menghadapi Nottingham Forest,” demikian kutipan laporan Daily Mail. 

Sementara itu Morata sendiri dikabarkan bakal kembali ke La Liga dengan klub Sevilla disebut-sebut berniat menampungnya. Di sana dia akan mendapatkan kembali ketajamannya sebagai penyerang.

Adapun Cavani menarik minat Chelsea karena tampil subur bersama Paris Saint Germain. Musim ini dia sudah mencetak 17 gol dan empat assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.