Solari Sanjung Isco Setinggi Langit Usai Madrid Lumat Melilla

Solari Sanjung Isco Setinggi Langit Usai Madrid Lumat Melilla

Agen bola online _ MADRID – Isco, pemain yang sempat ‘terpinggirkan’ dari skuat Real Madrid mulai menuai pujian. Pelatih Santiago Solari pun tak segan melemparkan sanjungan setinggi langit setelah Isco mencetak dua gol ketika Los Blancos melumat Melilla di leg kedua babak 32 Besar Copa del Rey.

Menjadi pemain utama memang baru kali dirasakan Isco di Santiago Bernabeu, Jumat (7/12/2018), setelah sebelumnya hanya duduk manis di bangku cadangan sejak Solari menjadi juru taktik menggantikan Julen Lopetegui. Tapi kepercayaan yang diberikan Solari pada Isco berbuah manis.
Baca juga : Hasil Copa del Rey: Singkirkan Melilla, Madrid Melaju ke 16 Besar
Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu sukses mencetak gol ketiga buat Madrid setelah dua gol sebelumnya dibuat Marco Asensio. Tak hanya disitu, pemain 26 tahun ini membentot hati Solari setelah menceploskan bola ke gawang Melilla untuk kali kedua di menit 83. Kemenangan 6-1 atas Melilla membuat Madrid menang agregat 10-1.

“Saya sangat senang dengan Isco. Saya sangat menyesalkan dia melewatkan peluang di babak pertama. Kalau itu terjadi, pasti itu akan menjadi gol indah,” kata Solari dikutip Marca.

Bukan hanya pada Isco, Solari pun salut atas aksi Asensio yang juga mencetak dua gol. “Pertandingan ini memperlihatkan bagaimana para pemai kami berkomitmen. Kami telah solid dan bagus dalam menyerang. Melilla juga sangat bagus dan menjadi pempimpin Segunda B.”

“Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan para pemain senior dan muda dari tim utama. Juga pada pemain lokal yang memulai debutnya. Saya senang dengan debut Alvaro Fidalgo, Francisco Garcia dan Javi Sanchez yang mencetak gol.”