Hujan Pujian, Pogba (Kembali) Jadi Anak Kesayangan Setan Merah

Hujan Pujian, Pogba (Kembali) Jadi Anak Kesayangan Setan Merah

Agen bola online _ MANCHESTER – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer senang menyaksikan Paul Pogba bermain dengan senyum menghias wajahnya. Pogba mencetak gol dalam kemenangan United 3-1 atas Huddersfield Town di Old Trafford, pada Boxing Day Liga Primer 2018/2019, Rabu (26/12/2018).

Pogba kembali masuk starting line-up di bawah arahan pelatih asal Norwegia tersebut. Kepercayaan Solkjaer pun dimanfaatkan bintang Prancis tersebut dengan tampil brilian dalam dua laga terakhir. Membuat dua assist saat menang 5-1 di Cardiff dan dua gol melawan Huddersfield.
Baca juga : Sukses Menekuk Newcastle United, Liverpool Kandidat Juara
Gol Pogba melawan Huddersfield dikrmas menit ke-64 dan 78 untuk melengkapi gol Nemanja Matic menit ke-28. Sedangkan gol balasan Huddersfield dicetak Mathias Jorgensen (88).

Solskjaer -yang sebelumnya bekerja dengan Pogba ketika mengelola tim cadangan United- ditanya tentang senyuman yang terlihat di wajah Pogba. “Itulah Paul yang saya tahu, Paul yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan di tim muda,” katanya dilansir manchestereveningnews.co.uk.

“Dia selalu menjadi anak yang bahagia, dia selalu memiliki senyum lebar di wajahnya dan ketika Anda mencetak gol, atau jika Anda mencetak dua, tentu saja Anda bahagia. Dan ketika Anda bermain sepak bola untuk Manchester United Anda harus bahagia.”

“Tentu saja itu adalah tanggung jawab tetapi itu suatu kehormatan dan hak istimewa. Paul suka bermain untuk klub ini. Dia pemain United terus-men-rus. Dia anak yang tahu apa artinya bermain untuk United.”

“Saya menghabiskan waktu bersama para pemain tentu saja, dan berusaha mendapatkan sebanyak mungkin waktu dengan setiap individu.”

“Paul adalah salah satu yang benar-benar menikmati. Terakhir kali (melawan Cardiff) dia menciptakan dua gol, dan kali ini dia mencetak dua gol sendiri. Saya pikir dia menikmati ini hari ini.”

The Red Devils alias si Setan Merah -julukan United- mencetak dua kemenangan sejak memecat Jose Mourinho, Selasa (11/12/2018). Ini juga menjadi kemenangan kedua Solskjaer di dua tugas pertamanya. Dia sejajar dengan torehan TJ Wallworth, Matt Busby, Dave Sexton, dan Mourinho.