Direktur Juventus Ungkap Betapa Mudahnya Boyong Ronaldo

Direktur Juventus Ungkap Betapa Mudahnya Boyong Ronaldo

Agen bola online _ TURIN – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengungkapkan pihaknya tidak menemukan kesulitan besar ketika menandatangani bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Proses kepindahan begitu mudah lantaran tak pelru meyakinkan Ronaldo untuk pindaj ke Turin.

Mantan superstar Real Madrid itu bergabung dengan Bianconeri di musim panas 2018 dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,66 trliun), sebuah kesepakatan yang mengejutkan dunia sepak bola.
Baca juga : Gattuso Diultimatum Dua Pertandingan
Sebelumnya, ada keraguan ketika Juventus pertama kali mengumumkan minatnya memboyong Ronaldo. Ada bayangan akan sulit memindahkan CR7 ke Turin. Namun, kenyataannya transfer itu lancar.

“Perekrutan Ronaldo itu sangat mudah karena dia sudah siap untuk bergabung ke Juventus,” kata Paratici kepada Sky Sports.

“Tidak perlu meyakinkannya. Saya berpikir, pada 25 Mei, setelah final Liga Champions dia telah memutuskan. Ronaldo sempat bilang: “Jika ada Juve, maka saya hanya ingin Juve.”

“Maka, ketika kami bertemu dengan (agen Jorge) Mendes untuk berbicara tentang Joao Cancelo, dia mengatakan kepada saya: ‘Anda pasti tidak akan percaya ini, Cristiano ingin datang ke Juventus’.”

“Saya menjawab: ‘Ini bukan hal yang saya tidak percayai, tapi sepertinya sulit untuk membuat semuanya cocok’.”

“Presiden (Andrea) Agnelli sangat terbuka dalam kehidupan kami sehari-hari, karena dia selalu bersama kami atau mudah dihubungi, sehingga kami dapat dengan mudah bertemu.”

“Kami merencanakan berhari-hari, tetapi ini tidak direncanakan. Saya berkata kepadanya: ‘mungkin ada peluang, tetapi penting bagi Anda untuk mendengarkan saya sampai akhir’.”

“Ketika datang ke kantor Agnelli dan mengatakan kepadanya bahwa Juventus perlu membeli Cristiano Ronaldo…. Itu berita olahraga yang bagus, tetapi kemudian ada bagian lainnya. Tapi, dia langsung mengerti, dan saya sadar dia sudah berpikir seperti itu.”

“Ketika saya meninggalkan kantornya, saya pikir kami bisa mendapatkannya. Agnelli berkata ‘beri saya satu atau dua hari untuk memikirkannya’, tapi dia memanggil saya hanya tiga jam setelah itu.”

“Untuk menyusun semua kontrak, kami menyewa sebuah vila di Danau Maggiore sepanjang hari, dengan semua perwakilan Juventus dan pemain.”