Usai Tekuk Inter, Pocchettino Siap Bekuk Barcelona

Usai Tekuk Inter, Pocchettino Siap Bekuk Barcelona

Agen bola online _ LONDON – Hasil gemilang yang diraih Tottenham Hotspur atas Inter Milan 1-0 membuat pelatih Mauricio Pochettino semakin berapi. Dengan sukses ini, dirinya yakin pasukanya mampu mengalakan Barcelona di Camp Nou bulan depan.

“Semua itu mungkin. Saya tidak pernah mengatakan itu adalah misi yang mustahil, dalam sepak bola semua bisa terjadi, anda harus percaya,” kata Pochettino dilansir Reuters.
Baca juga : Tersisa 6 Tiket: Ini Tim Lolos 16 besar Liga Champions 2018/2019
“Ini akan sulit (untuk menang di Barcelona) tetapi kepercayaan itu sangat penting. Untuk tiba di Barcelona dan bersaing sebaik mungkin, kita harus memiliki kaki segar, pikiran segar, tanpa cedera.”

“Kami sangat menghormati Barcelona. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa, dan tentu saja mereka memiliki pemain yang luar biasa. Itu akan sulit. Tapi kami yakin kami bisa menang.”

Tampil di Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dinihari, Hugo Lloris Cs sempat dibuat kewalahan. Buktinya, hingga menit ke-80, gol baru bisa dicetak Christian Eriksen, memberikan keunggulan bagi The Spurs. Hingga laga usai, I Nerazurri harus puas pulang tanpa skor.

“Pertunjukannya sangat bagus. Kami sepenuhnya layak mendapatkan kemenangan. Inter Milan menunjukkan level yang bagus. Mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Para pemain layak mendapat pujian karena performanya sangat bagus,” ungkap Pochettino.

“Kami mendominasi dan menciptakan peluang terbaik. Sekarang kita berada dalam posisi yang bergantung pada kita.”

Meski menang 1-0 atas Inter, The Spurs masih terpaut 6 poin dengan Barca yang puncaki klasemen Grup B Liga Champions dengan 13 poin. Di bawah Lilywhites, pasukan Luciano Spalletti mengekor dengan jumlah poin yang sama. Sementara juru kunci dipegang PSV Eindhoven dengan hanya 1 poin.