Tumbangkan Dortmund, Simone Klaim Atletico di Jalur yang Benar

Tumbangkan Dortmund, Simone Klaim Atletico di Jalur yang Benar

Agen bola online _ MADRID – Diego Simeone merasa Atletico Madrid sudah berada di jalur yang benar setelah memberi kekalahan pertama kepada Borussia Dortmund di Liga Champions.  El Cholo kini semakin yakin pasukannya bisa meraih hasil terbaik pada musim ini. Atletico menjamu Dortmund di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (7/11), dengan kenangan pahit.
Baca juga : Lawan Real Betis, Milan Minus Higuain
Karena, salah satu utusan Primera Liga itu dipermalukan 0-4 pada pertemuan sebelumnya di Westfalen stadion, 25 Oktober lalu. Tapi, luka itu justru menjadi pemacu semangat. Walau tidak sama persis, Los Rojiblancos bisa membalas kekalahan itu dengan melumat Dortmund 0-2.

Tidak hanya itu, gol yang dicetak Saul Niguez (33) dan Antoine Griezmann (80) membuka peluang lolos ke babak gugur. Juanfran dkk kini mengoleksi sembilan angka dan menempati urutan kedua di Grup A.

Mereka hanya berselisih gol dengan Dortmund yang berada di urutan pertama. “Kami sudah berada di jalur yang tepat. Kami menguasai pertandingan dengan baik,” ucap Simeone, dilansir Skysport. Simeone gembira dengan respons para pemain setelah dipermalukan pada pertemuan sebelumnya.

Dia juga bangga karena Atletico bisa memberi kekalahan pertama bagi Dortmund di Liga Champions. Salah satu yang mendapat sanjungan adalah Griezmann. Bomber asal Prancis itu te rus memberi kontribusi bagi timnya.

Dia sudah mencetak gol dalam dua laga beruntun. Semua ini membuat Simeone optimistis dengan peluang Atletico di Liga Champions. Pasalnya, pada musim lalu timnya terhenti di penyisihan grup.