Sadio Mane Setujui Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

Sadio Mane Setujui Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

 

Agen bola online _ LIVERPOOL – Penantian panjang terkait masa depan Sadio Mane akhirnya terjawab sudah. Penyerang asal Senegal itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan kontrak jangka panjang bersama Liverpool.

Pembicaraan tentang kesepakatan baru, yang diyakini berjalan sampai 2023, sudah dibuka pada akhir musim lalu. Setelah melalui pembicaraan yang alot, Mane baru menyetujuinya sekarang.
Baca juga : Mane Yakin Liverpool Bisa Juara Bersama Klopp
“Saya sangat senang memperpanjang waktu saya di Liverpool. Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya dan saya telah membuat keputusan terbaik dalam karier saya. Saya menantikan segalanya, mulai dari membantu klub mencapai impian hingga memenangkan piala,” kata Mane dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/11/2018).

“Saya selalu mengatakan, ketika saya tahu saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub yang tepat pada saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat bahagia,” sambung Mane.

Mane pindah ke Anfield setelah Liverpool menebus biaya transfer sebesar 34 juta poundsterling dari Southampton pada 2016 lalu. Selama berada di bawah komando Juergen Klopp, penyerang berusia 26 tahun itu telah mencetak 40 gol dalam 89 penampilan di semua kompetisi.

Melihat kontribusi yang diberikan Mane kepada Liverpool membuat sejumlah klub Eropa naksir untuk membawa bomber bernomor punggung 10 tersebut. Namun The Reds tidak ingin begitu saja melepas pemain andalannya tersebut.

“Saya tidak bisa memikirkan satu klub di mana pun di Eropa yang tidak menginginkan pemain seperti Sadio. Jadi fakta yang ia ingin tetap bersama kami mengatakan sesuatu tentang di mana kami saat ini. Dia adalah anggota penting dari tim dan skuat kami. Dia memancarkan kegembiraan dan saya pikir ini tercermin dalam penampilannya dan berdampak di lapangan,” tutur Klopp.

“Satu-satunya kritik yang bisa saya miliki tentang Sadio adalah bahwa mungkin kadang-kadang dia adalah satu-satunya yang tidak melihat betapa bagusnya dia – tetapi sebagai pemain menyerang dia adalah paket lengkap. Mungkin hal lain yang hilang pada beberapa orang yang tidak tahu kalau Sadio merupakan pemain yang ambisius dan lapar untuk mencapai hal-hal dan menjadi sukses,” pungkas Klopp.