Milan Butuh 96 Menit Kalahkan Udinese

Milan Butuh 96 Menit Kalahkan Udinese

Agen bola online _ UDINE – AC Milan berhasil merangkak naik satu peringkat ke urutan keempat klasemen sementara Liga Italia 2018/2019. Kepastian itu didapat setelah anak asuh Gennaro Gattuso mencuri kemenangan 1-0 atas Udinese di Stadio Friuli, Senin (5/11/2018) WIB.

Milan mendapatkan perlawanan yang sengit sepanjang pertandingan berlangsung. Sebanyak 15 tendangan berhasil dilepaskan Gonzalo Higuain dkk. Sembilan di antaranya sukses merepotkan kiper Juan Musso.
Baca juga : Dua Gol Immobile untuk Istri Tercinta
Milan punya peluang untuk mencetak gol setelah Udinese bermain dengan 10 pemain usai Bram Nuytinck diusir wasit pada menit 90. Enam menit kemudian, tim tamu akhirnya memecahkan kebuntuan melalui gol yang dicetak Alessio Romagnoli pada menit 90+6 dan delapan detik.

Itu menjadi gol terlama sejak Zapata pada April 2017 (90+6 dan 39 detik). Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

Dengan hasil positif ini, Milan merangkak naik ke peringkat keempat dengan raihan 21 poin. Mereka berhasil menggeser posisi Lazio dengan keunggulan produktivitas gol.