Madrid Menangi Drama 6 Gol di Balaidos

Madrid Menangi Drama 6 Gol di Balaidos

Agen bola online _ VIGO – Real Madrid melanjutkan tren kemenangan di bawah arahan Pelatih Santiago Solari. Los Blancos meraup tiga poin sesuai mengalahkan Celta Vigo 4-2 dalam lanjutan LA Liga 2018/2019 di Estadio Municipal de Balaidos, Minggu (11/11/2018) waktu lokal atau Senin (12/11/2018) dini hari WIB.Striker asal Prancis Karim Benzema membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-23. Memanfaatkan umpan Luka Modric, Benzema lolos dari jebakan off-side berhadapan dengan kiper Sergio Alvarez dan mencocor bola dengan kaki kanannya ke kiri gawang Celta.
Baca juga : Messi Kembali, Barcelona Dipermalukan Betis
Celta nyaris mencetak gol balasan pada menit ke-19. Namun, sundulan gelandang Okay Yokuslu hanya membentur tiang. Tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama pertama berakhir.

Madrid menambah keunggulan di babak kedua setelah Gustavo Cabral membuat gol bunuh diri di menit ke 56. Namun, bek Celta Hugo Mallo memperkecil defisit lewat gol menit ke-61.

Sergio Ramos kembali memperlebar keunggulan Madrid melalui gol dari titik penalti pada menit ke-83, dan Dani Ceballos menambah pundi gol di menit ke-90+1, setelah Gustafo Cabral dikartu merah pada menit ke-87.

Meski hanya diperkuat 10 pemain, Celta berhasil menambah satu gol melalui Brais Mendes pada menit ke-90+4.

Tambahan tiga angka membuat posisi Madrid ke peringkat 6 dengan 20 angka. Los Blancos hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang dikalahkan Real Betis 3-4 di Camp Nou.

Barcelona di puncak klasemen dengan 24 angka. Namun, Blaugrana dibayangi Atletico Madrid dan Alaves di peringkat 3 yang hanya tertinggal satu angka.

Susunan pemain

Celta Vigo (4-3-3):Sergio; Mallo, Roncaglia, Cabral, Junca; Beltran, Okay, Brais; Boufal, Maxi, Aspas

Cadangan:Araujo, Emre Mor, Ruben, Hjulsager, Kevin Vazquez, Jozabed, J Alonso

Pelatih: Antonio Mohamed

Real Madrid (4-3-3):Courtois; Odriozola, Nacho, Ramos, Reguilon; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Bale

Cadangan:Keylor, Valverde, Asensio, Isco, Ceballos, Vinicius, Javi Sanchez

Pelatih: Santiago Solari