Gulung PAOK Thessaloniki, Chelsea Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Gulung PAOK Thessaloniki, Chelsea Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Agen bola online _ LONDON – Oliver Giroud, Callum Hudson-Odoi, dan Alvaro Morata menyempurnakan catatan tak terkalahkan Chelsea di Liga Europa 2018/2019. Pada pertandingan lanjutan Grup L melawan PAOK Thessaloniki FC di Stadion Stamford Bridge, tuan rumah menang dengan skor 4-0, Jumat (30/11/2018) WIB.

Asa Chelsea untuk memertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Europa musim ini sudah terlihat ketika Yevhen Khacheridi diusir dari lapangan pertandingan, setelah bek berpengalaman asal Ukraina itu melakukan protes keras kepada wasit. Meski unggul dalam jumlah pemain, namun Chelsea baru membuka keran gol di menit 27 setelah umpan datar Pedro Rodriguez diselesaikan dengan sepakan kaki kiri oleh Giroud.
Baca juga : Arsenal dan AC Milan Pesta Gol di Laga Lanjutan Liga Europa 2018/2019
Selang 10 menit kemudian, penyerang berewok tersebut kembali membawa The Bluesunggul menjadi 2-0 setelah umpan lambung Fabregas dikonversikan lewat sepakan setengah voli dari sudut sempit. Chelsea mampu menjaga keunggulan 2-0 hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, tim polesan Maurizio Sarri tidak mengendurkan serangan. Tuan rumah makin rajin untuk mendikte pertahanan PAOK Thessaloniki.

Pada menit 60, pemain muda Chelsea, Hudson-Odoi menggandakan kedudukan menjadi 3-0. Hudson-Odoi tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Liga Europa sejak Adem Ljajic pada 2009.

Selang 18 menit kemudian, Alvaro Morata mencetak gol keempat buat Chelsea. Itu menjadi gol penutup di pertandingan ini. Tambahan tiga poin semakin mengukuhkan posisi Chelsea di peringat teratas Grup L dengan raihan 15 angka. Chelsea dipastikan bakal lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.