Firmino Deg-degan Takut Tak Dimainkan, Begini Reaksi Klopp

Firmino Deg-degan Takut Tak Dimainkan, Begini Reaksi Klopp

Agen bola online _ LONDON – Roberto Firmino sedang harap-harap cemas jelang Liverpool bertamu ke markas Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Kekhawatiran itu muncul lantaran ia takut Juergen Klopp pertimbangkan ulang dirinya.

Kekhawatiran Firmino terbilang beralasan. Pasalnya, rapor pemain berdarah Brasil ini masih merah lantaran hanya mencetak sebiji gol dalam sembilan laga terakhir bersama Liverpool.
Baca juga : Faktor Keamanan, Shaqiri Tidak Diboyong Liverpool ke Serbia
Namun Klopp mencoba mencairkan rasa takut Firmino. Pelatih justru memuji pemain yang dijuluki “The Engine” tersebut sebagai pekerja keras.

“Tidak. Dia (Firmino) pekerja keras, kadang lebih baik, kadang sedikit kurang, tapi bagus. Seperti itulah,” ungkap Klopp dilansir Liverpoolecho, Selasa (6/11/2018).

“Pasti akan baik-baik saja. Jika dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir maka satu dari sembilan? Semua kompetisi? Bukankah dia mencetak gol melawan Red Star? Itulah satu-satunya gol yang dia cetak? Oke bagus.”

Klopp sempat kecewa dengan aksi Firmino saat bertandang ke markas Arsenal, ini disebabkan lantaran ia gagal menampilkan performa terbaiknya di lapangan hijau. Namun pelatih berdarah Jerman tersebut tetap optimis dan percaya anak asuhnya tersebut akan kembali bermain dengan baik.

“Saya tidak khawatir. Hal seperti ini terjadi. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Pada akhirnya semuanya akan baik-baik saja. Kami tahu tentang situasi ini. Terkadang lebih mudah mengklik daripada di momen lain, itu saja. Tidak ada kekhawatiran,” pungkas Klopp.

Skuat Liverpool Jelang Laga versus Red Star Belgrade

Fabinho, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Keita, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Alisson, Sturridge, Moreno, Lallana, Mignolet, Robertson, Origi, Solanke, Matip, Kelleher, Alexander-Arnold.