Dua Gol Immobile untuk Istri Tercinta

Dua Gol Immobile untuk Istri Tercinta

Agen bola online _ ROMA – Ciro Immobile tampil brilian saat Lazio menenggelamkan SPAL dalam lanjutan Serie A 2018/2019 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/11/2018). Mantan striker Juventus itu menyumbang dua gol untuk kemenangan Lazio 4-1.

Immobile mencetak gol pembuka pada menit ke-26. Sempat disamakan SPAL lewat  Mirko Antenucci (28), namun Immobile kembali membuat Lazio unggul di menit ke-36. Danilo Cataldi dan Marco Parolo mempertegas keunggulan Lazio masing-masing di menit ke-59 dan 70.
Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (3-4/11/2018)
Hasil ini membuat  I Biancocelesti memanaskan posisi 4 besar klasemen sementara Serie A musim ini. Lazio mengemas 21 poin. Tertinggal empat angka dari Napoli (peringkat 3), dan unggul tiga angka dari AC Milan (peringkat 5).

“Kami tampil luar biasa, karena kami harus bereaksi setelah pertandingan jelek melawan Inter (kalah 0-3). Kami harus terus seperti ini, karena hasil positif meningkatkan kepercayaan diri dan menaikkan posisi kami di klssemen,” kata Immobile  kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.

“Kritik itu bisa dimengerti, karena banyak orang berharap banyak dari tim ini dan kami menunjukkan tanda-tanda kedewasaan dengan kemenangan kami. Ini mendorong kami ke atas klasemen dan membuat kami tetap di trek perburuan gelar, tetapi yang penting adalah untuk tetap melihat diri kami sendiri daripada tim lain.”

“Saya ingin mendedikasikan gol untuk istri saya, yang selalu mengikuti saya, bahkan di pertandingan tandang, dan untuk mengatakan kepadanya bahwa saya sangat mencintainya.”