Dibilang Menang Beruntung, Rakitic Balik Serang Enrique

Dibilang Menang Beruntung, Rakitic Balik Serang Enrique

Agen bola online _ ZAGREB РIvan Rakitic tak sependapat dengan pernyataan pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique yang mengatakan Kroasia hanya menang beruntung dalam di pertandingan Liga Bangsa Bangsa UEFA. Rakitic menegaskan kemenangan 3-2 pantas diperoleh Kroasia.

Dalam laga kandang di Stadion Maksimir, Jumat (16/11/2018) dinihari, Kroasia secara menyakinkan unggul 3-2. Tin Jedvaj menjadi bintang sekaligus pahlawan berkat dua gol yang dipersembahkan pada duel tersebut.
Baca juga : Dikalahkan Kroasia, Enrique : Sepak Bola Tak Adil pada Spanyol
Sebelumnya usai pertandingan Enrique menyebut jika gol penentu kemenangan Kroasia yang dilesakkan Jedvaj adalah sebuah keberuntungan. Rakitic tentu tidak setuju.

“Kami pantas mendapatkan kemenangan. Ini adalah hasil besar yang kami peroleh,” ucap Rakitic dikutip¬†Marca.

“Para penggemar melihat bagaimana kami berjuang. Ini menjadi pertandingan hebat,” sambung gelandang Barcelona itu.

Menurut Rakitic sukses besar di depan publik sendiri karena sejak awal hingga akhir pertandingan pemain Kroasia tak kenal lelah berjuang. “Kami menunggu kesalahan mereka. Akhirnya kesempatan itu datang juga dan mengalahkan Spanyol adalah momen yang sangat luar biasa. Ini bisa memberikan kami banyak kekuatan.”

“Spanyol selalu membawa beban permainan karena mereka hampir bermain seperti tim yang berlatih setiap hari. Kami hanya menunggu momen. Kami mempunyai peluang untuk membuat 3-1 dan itu tak terjadi. Tapi sekali lagi saya tegaskan, kami pantas menang,” tandasnya.

“Kami sangat menikmati dan senang melihat penggemar di sini, di stadion. Mengalahkan Spanyol adalah hasil luar biasa bagi kami. Sekarang kami akan pergi ke Wembley dan melihat apakah kami bisa menyelesaikan lebih dulu (lolos ke fase berikutnya).”