Berkhayal Ronaldo Cetak Gol ke Gawang United

Berkhayal Ronaldo Cetak Gol ke Gawang United

Agen bola online _ TURIN – Cristiano Ronaldo diyakini bakal mencetak gol saat Juventus menjamu Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Massimiliano Allegri.

Sejak tiba di Turin pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo belum membuka keran golnya di kompetisi Eropa musim ini. Sehingga tak aneh jika Allegri mulai berkhayal CR7 bisa mengakhiri paceklik gol di Liga Champions saat berhadapan melawan mantan klubnya United.
Baca juga : Peluang Juventus Meraih Tiket Juara Grup Terbuka Lebar
“Dia (Cristiano Ronaldo) akan mencetak gol. Dia tidak bermain penuh di pertandingan pertama, ia tidak bermain di laga kedua. Hanya satu pertandingan yang dimainkannya, tapi ia telah memberikan kontribusi besar,” kata Allegri dikutip dari Daily Express, Rabu (7/11/2018).

“Maksudku, sepertinya dia belum memainkan banyak pertandingan Liga Champions sejauh ini.”

Mesin gol anyar Juventus ini bukannya tidak berfungsi sama sekali. Ronaldo tetap memberikan kontribusi dan masih tetap menggarisbawahi namanya sebagai predator berbahaya buat barisan pertahanan lawan.

Buktinya, statistik Ronaldo di kompetisi domestik (Liga Italia) tidak terlalu buruk. Kapten timnas Portugal itu sejauh ini telah membukukan tujuh gol dan lima assist.

Adapun di bagian terpisah, eks pemain United, Owen Hargreaves mengatakan penggemar akan memusatkan perhatiannya pada Paul Pogba ketimbang Ronaldo. Maklum, dalam beberapa pekan terakhir ini isu pertengkarannya dengan Jose Mourinho terus diperbincangkan.

“Pogba akan kembali ke tempat di mana tidak ada negativitas. Selama di Juventus, dia telah menghancurkan tim di liga dan ia berada di tim yang sempurna dalam hal bermain mengingat ia bermain bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal,” pungkas Hargreaves.

Juventus saat ini masih memegang rekor belum terkalahkan di babak penyisihan Grup H Liga Champions. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sedang bersiap untuk menyegel tempat ke babak berikutnya jika mampu memenangkan pertandingan melawan Setan Merah.